Baekhyun sama Chanyeol di kamar ga tau ngapain, Jungkook dah di bawa kabur ama Jin pergi dari sana. Sisanya?
"Om Kamu udah pulang, Jieun?"
"Belum"
Jawab gue seadanya, Sehun ama Taehyung stay di samping gue
Jadi kenapa gue sekarang harus duduk manis sama tante gue disini?! Dari yang gue liat kayanya Jieun Lee kenal sama tante gue deh,
"Tante Ada apa kesini?" tanya Taehyung yang kayanya kenal sama dia.
"Tae, udah tante bilang kan, Jieun itu udah Sama Sehun. Kenapa kamu masih suka ke rumah Jieun? apalagi bawa temen-temen kamu kaya gini. Ga pantes diliat kalau cowok main ke rumah cewek malem-malem, apalagi ceweknya udah ada yang punya"
Tangannya udah kek ratu elisabet megangin gelasnya,
Kaya biasa gais, tante gue itu orangnya emang cerewet banget mulutnya. Ngomongnya tajem kek silet.
"Sehun? Kamu udah putusin buat balik lagi sama Jieun yah?"
Gue lirik Sehun yang wajahnya datar banget.
"Ga juga-"
Katanya singkat padat dan jelas.
"-tante itu siapa yah?"
Pertanyaan bagus hun!!
"Calon istrinya Hyun, Om nya Jieun"
Uhukk
gue langsung keselek ludah gue sendiri anju, tuh om cakep penuh kasih sayang dapet nenek sihir kek dia?! No!! Gue kagak ikhlas!!
"Masih calon kok say" dia ngelus kepala gue.
Gue mau nanya dia itu siapanya Jieun Lee, tapi nanti dia curiga kenapa gue nanya hal dasar kaya gitu.
Gue geser lebih deket ke Taehyung, trus gue bisik-bisik ke dia
"Tae? Dia siapa?"
"Dia suka sama Om Hyun, tapi ga pernah berhasil"
Bisiknya bikin gue pengen ngakakin tante gue aja sekarang, haha, mampus.
"Siapanya gue?"
"Bukan siapa-siapanya lo, tapi lo pernah bilang kalau dia deketin lo biar bisa deket sama Om Hyun"
OOOOOH
Jadi pengen nanya sesuatu sama Jieun Lee deh gue, tapi nanti gue sekarat lagi dong, malezzz.
"Dia temen ibu lo dulu"
Bisiknya lagi.
Oh, temen ibunya Jieun Lee, pantesan so deket gini.
"Tante sibuk belakangan ini, jadi jarang kunjungin kamu. Maaf yah sayang"
"Ga usah juga ga masalah kok tante, hehe"
Gue berusaha menolak dengan manis, kasih dia ekspresi palsu gue.
"Kamu tuh masih kaku aja dari dulu, ga judes sedikit ga bisa yah sama tante?"
"Ga bisa tante, udah gini darisananya, hehe"
"Oh iya, kamu tau keponakan tante kan?"
"Hm? Jung Jieun?"
Dia cuma punya satu keponakan, yaitu gue!!
"Iya, beberapa minggu lalu dia kecelakaan. Sampe sekarang belum sadar"
Gue tau kok dia sama sekali ga khawatirin gue, tapi buat ngomongin orang yang lagi sakit sampe koma begitu bukannya dia terlalu kalem yah jadi orang? Apalagi itu keponakannya, yang tak lain dan tak bukan adalah Aing.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_