27

1.2K 109 8
                                    

Dan akhirnya gue mutusin buat nonton konser EXO,

Gue ga bisa diem aja liat tiket konser mahal tergeletak ga terpakai di laci kamar gue, sayang banget gais.

Btw gue ga nonton dari awal, gue dateng sekitar jam delapanan dan sekarang mereka lagi ngomong-ngomong gitu. Ga tau lah, gue ga pernah nonton konser.

"Gila yah? banyak banget yang nontonnya.."

Gue nyari tempat duduk sambil mengagumi fans nya mereka yang banyak banget.

Kalau mereka tau gue pernah mukul naks exo, pasti sekarang gue udah mati di lempar barang sama mereka-mereka.

"Oh?!!-"

Gue kaget denger suara kenceng banget yang tiba-tiba menggema di nih tempat, pas gue liat si Baekhyun lagi ngomong dan matanya tertuju ke arah gue.

Kenapa? Baru liat cewek cantik lewat yah lo?

"-o-ohh, i-ituu, hey kalian semua hari ini cantik deh"

Katanya bikin semua orang disini tereak kenceng banget.

Wahhh, sama si Baekhyun cabe aja kayanya banyak banget nih yah yang kelepek-kelepek sama dia? Mereka belum pernah aja di semprot ama bibir sexynya tuh cabe.

Disana Baekhyun ketawa pake ketawa khasnya yang uwu banget itu, trus akhirnya gue nemu tempat duduk gue. Finally guhe bisa duduk.

Btw si Sehun ga pake topeng nih? Gimana sih? katanya mau pake topeng?! Apa perlu gue lemparin topeng spongebob buat nutupin muka belagunya?

Trus gue liat anak-anak EXO yang matanya semuanya liat was-was gitu ke daerah gue, pasti merasa bersalah kan dah ngibulin gue pake ngomong si Sehun bakal pake topeng? Dasar, untuk pada cakep. Jadi gue maapin.

"Kalau gini berasa beda aja yah liat mereka"

Pas gue lagi bengong begini tiba-tiba udah giliran si Sehun aja yang ngomong. Tuh kan gue mendadak kebelet, toilet dulu ah, itung-itung ga dengerin si Sehun ngomong.

"YAAA!!"

"Hah?"

Gue denger mereka semua kaya manggil gitu, manggil gue? Cari mati yah?! Mana si Sehun ama si Chanyeol paling kenceng lagi njir

Gue langsung auto berhenti dong lagi setengah jalan gini,

"Itu, kamu yang lagi berdiri disana-"

Sehun nunjuk gue, gue ga tau, gue tiba-tiba grogi aja di tunjuk sama dia. Takutnya gue salah-salah di lempar lightstik sama fansnya dia kan ga lucu,

"Aku lagi ngobrol, kamu mau kemana?"

Trus abis itu semua human disini pada tereak kagak jelas denger si Sehun so lembut gitu ngomongnya, tai, makin mules aja gue dengernya.

"duduk coba"

Gue berusaha bertingkah kalau mereka ini lagi ga ngomong sama gue, jadi gue lanjut jalan, trus tiba-tiba mereka semua teriak lagi bikin semua orang di venue ini ketawa.

Apa sih anjir?!

"Kamu yang pake hoodie kuning, mau kemana sih? coba duduk" Katanya dan semua orang makin pada teriak heboh.

Apa sih?! Gue sebenernya dimana sih ini?!

Gue liat anak-anak ekso semua masih pada fokus ke gue, sedangkan para ribuan prajurit berlightstik mereka masih nyari-nyari sebenernya tuh cowok-cowok gabut lagi pada notice siapa.

Pergi atau duduk lagi njir? Enaknya gimana ini?!

"Ayo duduk atau kita cium?"

Si Baekhyun cabe yah sumpah, jago banget njir ngomongnya. Jadi pengen gue gampar, ga tau apa kalau gue bisa kapan aja di lempar barang sama orang-orang yang tereakin setiap kalimat yang keluar dari mulut mereka semua disini?!

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang