Hancur sudah rencana yang udah gue susun selama 7 hari 7 malem buat hindarin si Sehun.
"Sehun hyung?!"
"Long time no see, hyung!!"Dan sekarang gue lagi memandang para enam lelaki songong ini yang lagi menyambut kehadiran bos songong mereka.
Heem, pasti si Sehun yang udah menurunkan sifat kesongongannya itu ke anak-anak polos ini. Makanya gue emosi gimana gitu pas ngadepin mereka tadi.
Trua sekarang gue lagi menciut di sebelah Sehun waktu tiba-tiba aja gue denger Sehun bilang,
"Dia cewek gue" katanya bikin gue buru-buru angkat kepala.
Gue lirik kanan kiri, tapi disini yang berjenis kelamin betina cuma gue doang anjir.
Gue nengok lagi ke Sehun yang masih natep keenam anak asuhnya yang sekarang melongo natep Sehun,
"Jadi jangan pegang-pegang nanti gue gigit, haha"
Serem anju, padahal ketawa tapi kenapa hawanya serem gitu?!
"Kok bisa hyung?" kata Baejin yang paling kaget.
Huh, kudu sombong inimah gue.
"Kan udah gue bilang gue kenal Sehun, lo semuanya aja yang kagak percayaan"
"Impossible" -Lucas.
"Ga bisa ini, kita harus bawa Sehun hyung ke RS!!" -Haechan.
"Ughh, jantung gue. Gaissss, akhh!!" dan yang terakhir Guanlin yang so kena serangan jantung gitu sampe dibantuin sama dua lainnya.
Haha, Kampret yah mereka, Hahahahaha.
.. Tunggu aja ampe gue rebus di minyak panas biar jadi hantu rumah kentang.Akhirnya gue pisah sama keenam curut itu waktu Sehun pamitan dan nyuruh mereka ga keliaran kaya anak ilang gitu.
Sehun masukin gue ke mobilnya, trus lepas masker sama topinya bikin gue silau sesaat.
"Kok bisa sama mereka?" katanya nanya.
"K-ketemu di jalan"
"Trus jalan barengan, gitu?"
"Mereka katanya nyasar depan tempat tongkrongan mereka, jadi ikut gue ke jalan utama"
"Tempat tongkrongan mereka?"
"Heem"
"Kok bisa nyasar?"
"..."
Ehh, iya yah anjing ini gue yang bego yang baru sadar atau mereka yang bego?!!
"Kamu minta foto?"
"Hah?! Nggak!! ngapain?"
"Kan mereka ganteng"
Trus kenapa kalau mereka ganteng?! Dia ga tau aja waktu gue di kelilingi kek mau dipalak cuma gagara ambil foto mereka adu jotos.
"Tapi.. Kok lo tau gue disini?"
"Jeno yang kasih tau"
Jeno sialan, jan bilang dia juga kasih tau si Sehun kalau gue juga udah inget lagi?!
Tapi gue juga ga bisa kalau ga bilang sama mereka kalau gue udah inget, secara kan si Sehun beserta anak ekso tuh temen seperjuangan gue.
"Enak yah main-main sama yang ganteng-ganteng"
"Gue?"
"Kejar-kejaran kaya di taman bunga"
"Taman bunga...?"
"Tarik-tarikan kaya di pilm india"
"..Maksud lo tarik-tarikan kaya di pilm-pilm preman?"
Emang dia kagak liat waktu gue hampir nyusruk gagara si kang kopi?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_