25

1.2K 107 1
                                    

"Lepasin gue!! Jaemin!!"

Gue udah teriak teriak ke Jaemin, tapi Jaemin cuma liatin gue aja datar. Lo ga tau apa gimana rasanya gue pengen banget lari dari sini sekarang juga?!

"Lepasin Jieun" -Sehun

"Gue masih ada urusan sama dia"

Gue penasaran, kenapa tiga orang bermasalah sama gue ini bisa ada disini di waktu yang sama kaya gini?

"Jangan so bela gue lo"

Gue nunjuk-nunjuk Sehun yang kaget karena gue malah marahin dia,

"Lo juga lepasin gue, Jaemin"

"Asal lo setuju sama gue"

"Ga!!"

Ohhhh, I Know

Jangan-jangan ini gagara gelang yang di pinjemin sama si Sehun lagi?! Dia bilang ini gelang keberutungan? Ini gelang kutukan anju!!

Kalau di pikir-pikir semenjak gue pake ini di hari pertama aja gue langsung dapet nasib buruk, detik itu juga tante gue, si nenek sihir, mendadak muncul depan gue.

Gue emang jadi tambah sial semenjak pake nih gelang!! Sehun sialan!!

"Ada apa ini?"

Gue liat ada keamanan apartemen gue datang, jadi gue langsung melambai

"Pak, help me!!"

"Oh? De Jieun?"

"Pak? Usir mereka pak, bantu saya!!"

Dan dengan bantuan pak security, gue bisa langsung lari masuk ke apartemen. Gue naik lift, trus depan pintu apartemen gue ada orang lagi diem disana.

Siapa lagi sih? Perasaan gue sibuk banget hari ini!!

"Cari siapa yah?"

"Oh, ini saya mau kirim paket"

"Paket?"

Kirain siapa anjir,

Gue terima kotak paket nya, trus gue masuk ke dalem. gue langsung ke kamar gue, karena gue takutnya si Sehun atau Inna yang tau sandi nih apartemen bakal masuk seenaknya kesini.

Gue ga mau ketemu mereka, malezz

"Buat Jieun Lee?"

Hah?

Dari Inna njir

"Apaan yah?"

Gue jadi takut liat isinya, gue penasaran, tapi gue takut. Kalau isinya bom panci gimana?

Setelah setengah jam gue galau, gue akhirnya mutusin buat buka tuh paket. Dipikir-pikir kagak penting juga kalau gue harus galauin hal kaya begini.

"Apaan nih?"

Dokumen, Kertas-kertas yang males gue baca, foto.

Foto?

Karena ga ada tulisannya, gue mutusin buat buka fotonya dulu. Dan gue liat foto keluarga kecil disana.

Simple, ayah, ibu, anak.

"Ini.. Jieun Lee?"

Tunggu, jadi ini orang tua Jieun Lee? Kenapa Inna ngirim Jieun Lee foto beginian? Bae bener, jadi curiga.

Oh iya Kertas-kertas dokumennya... Ha!! Gue males baca.

"Ugh, gue haus-"

Gue berdiri, nyamperin pintu, buka pintu dan gue hampir mati berdiri waktu liat Inna udah ada di depan pintu kamar gue.

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang