Kayanya sekarang gue lagi ada di pusaran yang mengelilingi beberapa gerombolan cowok kagak jelas bernama exo!! Kok bisa gue lagi jauh membentang dari mereka aja, mereka bisa nyampe ke mimpi gue?
"Apa kagak bisa sehari gue kagak liat mereka?"
Nih mimpi indah lama-lama jadi nightmare nih njir.
Di mimpi awal-awal gue mimpi dapet tatapan-tatapan julid dari ekso, sekarang gue mimpi dapet banyak perhatian dari ekso. Aneh, mungkin gue harus mulai jadi bucinnya para naks ekso?
"Si Jeno mana?" kata Jisung yang dateng nyodorin permen ke gue.
Gue ambil, langsung gue makan. "Keluar, angkat telepon"
"Trus lo kenapa? Kok mukanya tambah jelek?"
Sialan, mentang-mentang dah jadi pahlawan di waktu kandasnya kisah cinta gue dia jadi balagu yah anjir.
"Jisung?"
"Hm?"
"Gue ditembak ama Sehun ekso"
"Hm? Ditembak? Pake apa? Pistol aer?"
"..Nggak nying ah lupain"
Semustahil itukah ampe dia kagak bisa bayangin gue dapet pernyataan cinta seorang Sehun? Mukanya polos begitu lagi anjer.
Trus tiba-tiba si Jeno dateng, duduk di samping gue.
"Jieun? Lo Kamis nanti sibuk?"
"Nggak, gue Free, kenapa emang?"
"Kalau gitu ikut ama gue aja, ada acara makan-makan sama hyung-hyung Ekso di--"
"NGGAK, gue sibuk"
Jeno yang lagi ngomong langsung berhenti, mulutnya masih nganga, "Katanya Free"
"Tiba-tiba mau sibuk aja biar ga kaya orang susah"
"Kalau gitu free nya kapan?"
"Gue ga ada waktu buat ekso"
Singkirin tuh nama dari telinga gue..
"Loh? Kenapa? Ada masalah apa sama ekso?"
"Gue bete"
"Kenapa? Emang mereka ngapain lo?"
"Ga tau gue ga mau ketemu mereka aja, apalagi sama itu tuh yang kulitnya kek aci itu tuh kemaren abis nyembur gue pake aer minum. Kampret"
"Hah? Siapa?"
Jeno kek yang kaget gitu, tapi bibirnya dah siap buat ketawa. Sama aja lu juga kampret sialan!!
"Dah lah lagian nanti gue mau dating ama Jisung"
"G" -Jisung
"Lo ga mau jalan ama cewek cantik kek gue?"
"G"
"Atuh sung"
"G, malu bawa lo kek bawa toa"
Tai, ternyata gue masih sebuluk itu dimana si kampret. Kapan njir gue bagusnya di mata si Jisung sipit?!
"Ya udah gue mau dating ama Han Jisung kelas sebelah aja"
"Dah punya cewek"
"Ya udah Yoon Jisung kakak senior yang suka diem di perpus aja, skuy"
"Kaya yang anak soleh bakal mau aja ama lo"
Jisung mana lagi nying, gue kagak mau kalah ama si sipit.
"Ya udah gue bawa Pak Jisung guru Olahraga aja yang mantan atlet bola"
"Seumuran ama bokap lo"
Iya juga njir,
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_