Gue buka mata gue waktu kepala gue rasanya ngilu ga jelas gitu, trus gue liat ternyata gue ada di kamar gue. Dan mendadak perut gue mual, jadi gue langsung lari ke kamar mandi.
"Apaan nih?"
Gue ngeluarin harta gitu gais dari dalem perut gue, perasaan gue sehat-sehat aja tuh kemaren.
"Ah tau ah, kepala gue pusing"
Gue balik lagi ke ranjang gue, trus tiba-tiba badan gue yang lagi tidur nyaman ini mendadak goyang. Pas gue melekin sebelah mata, ada Sehun samping gue.
What?
Gue kaget dong, kenapa nih curut ada dimari? tapi gue lebih ke bingung liat Sehun pagi gini udah ada di apartemen gue
"Lo kok disini?"
Tanya gue setengah sadar, Sehun nyodorin gue botol ukuran sedeng gitu.
"Minum, biar lo ga terlalu pusing"
Karena gue lagi males mikir, gue minum aja langsung di depan matanya. Rasanya kagak enak anju, aneh
"Masih mual?"
Tanya Sehun agak baik gitu, gue bingung dong liatnya
"Sedikit"
"kalau udah bisa bangun, lo makan sup sana"
"Sup?"
"Biar perut lo ga terlalu mual, gue yang bikin"
"Lo yang bikin? Ga lo kasih sianida kan?"
"Engga, aman kok"
Gue sengaja ngomongnya agak ngajak ribut gitu gais, tapi Sehun kok kayanya hari ini lebih sabar dari biasaya yah? Dia kaya orang kurang nutrisi gitu tau ga? Lemes gitu ngomong sama gue nya, atau ini dia lagi lemah lembut sama gue?
Ga pantes anjir
"Lo ga ada manggung hari ini?"
"Nanti malem baru ada"
"Ohh-"
Canggung anju, kok dia jadi bae begini sih sama gue?! Gue kan jadi ga bisa gas gas warrr.
"Oh?!"
Gue inget sesuatu
"Gue mabuk yah tadi malem?"
Sehun liatin gue aneh gitu
"Lo inget?"
"Engga, tapi gue sakit kepala, mual gini pasti gagara kemarin malem gue minum kan?"
"Iya, lo pingsan abis minum satu gelas"
"Langsung pingsan?"
Sehun ngangguk, gue ikut ngangguk.
Gue liatin Sehun yang juga lagi liatin gue adem gitu, biasanya kan liat gue kaya yang mau nusuk gitu. Aneh. dan sejujurnya gue nunggu dia nyurigain gue gais. Kaya 'lo kenapa ekting pingsan gitu? Bukanya lo kuat? Lo rencanain apa lagi?, blablabla'
"Kenapa?"
Tanya Sehun yang juga aneh liat gue
"Engga, aneh aja, lo kan biasanya bawel"
"Iya sorry kemarin-kemarin gue bawel"
"Hah?"
"Kenapa?"
"Lo yang minta maaf sama gue malah bikin gue makin aneh sama lo"
Sehun ngehela napasnya, "Sorry"
"Lo sakit hun? Kok ngomong lo jadi lemes gitu sama gue? biasanya kan lo pake nada ngajak tawuran"
"Lagi ga mood aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_