Disana gue liat foto Bona sama Jaemin pegangan tangan, mesra anjay. Trus ada pesannya juga disana..
NOTE UNTUK JUNG JIEUN YANG CANTIK JELITA : PUTUSIN TUH COWOK GOBLOK KALAU LO UDAH BANGUN BROHH.
katanya. Entah siapa yang ngirim, Nama akunnya aja kagak jelas.
Dan sekarang kita lagi nunggu Jaemin, gue udah di tenang-tenangin sama Jeno Jisung biar kagak kesetanan makan Bona. Sahabat gue sendiri. Hiks.
"Maaf Jieun" omongan Bona itu makin bikin gue pengen mewek liat kenyataan ini.
Jadi selama gue koma mereka main selingkuh-selingkuhan gitu?! Jahat woy jahat banget kampret!!
"Sabar Jieun" Jeno ngelus-ngelus pundak gue.
Kayanya wajah gue udah mengkerut banget nih, sampe Bona yang duduk di kursi seberang gue aja kagak berani natap gue. Bespren gue mamennnn, sakitnya tuh disini di dalam hati ku, sakitnya tuh disini melihat kau selingkuh. Huwaaaa.
"Gue suka sama Jaemin" Katanya lagi.
"Lo gagar otak? Ga inget gue ceweknya Jaemin?"
"Gue udah suka Jaemin sebelum lo suka sama dia, lo ga tau gimana sakitnya gue setiap hari liat sahabat gue sendiri pacaran sama cowok yang gue suka?"
Gue sampe melongo liat Bona sekarang bertingkah jadi korban,
"Kalau gitu kenapa lo baru bilang sekarang?! Gila yah lo? Parah"
Bona diem, gue juga jadi diem gagara Jisung nyodorin gue minuman. Abis tenang sebentar, tiba-tiba gue merasa ga bisa kalau ga nyembur lagi.
"Menurut lo kalau lo bilang lo suka Jaemin waktu jaman dia pdkt sama gue, gue bakal tetep terima dia? Gue itu sahabat lo"
"Lo pikir dulu gue bakal buang orang yang udah lama bareng gue cuma karena cowok yang baru deket sama gue beberapa bulan? Gue itu dimata lo seorang temen yang kaya gimana sih?"
"Trus lo pikir gue bakal mati jadi lo punya kesempatan bareng Jaemin, gitu? Makanya lo pepet Jaemin waktu gue lagi koma, gitu?"
"Tenang ji" -Jisung
Sialan, gue ampe ngos-ngosan gini. Bona juga kenapa diem aja sih? Jangan bilang yang gue tuduhin itu bener woy!!
Waktu si kutu kupret bernama Jaemin akhirnya muncul, gue udah pegang tangan Jeno ama Jisung biar gue ga balik ngamuk lagi. Disitu Jaemin keliatan bingung ama nih situasi,
"Ada apa?" katanya tai.
"Berisik lo, brengsek. Bisa-bisanya selingkuhin gue!!"
Gue tereak, Ampe para pekerja di rumah gue ngintip-ngintip kepo.
"Aku nggak selingkuh Jieun" Katanya lagi bullshit.
"Berisik lo jangan ngomong!!"
Jaemin ngehela napasnya, trus natap Bona marah "Ngomong apa lo sama Jieun?"
"Kenyataan?"
"Heh, lo yang bilang kalau gue kencan sekali sama lo, lo bakal berhenti ganggu gue"
"Tapi lo tetep perlakuin gue manis selama Jieun Koma itu maksudnya apa?"
"Gila yah lo?!"
"Lo jahat Jae, nggak mikirin perasaan gue"
"Gue kan selalu bilang kalau hati gue selalu buat Jieun"
"Tapi maksud perlakuan lo itu apa?"
"Kan lo sendiri yang--"
"BERISIK LO BERDUA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_