Gue ga tau kalau itu semacam efek samping sehabis gue ngobrol sama Jieun Lee atau apa, tapi bisa gitu yah? Dokter bilang tubuh gue tambah lemah, mungkin karena gue juga jadi makin lemah, gue jadi bisa denger Jieun Lee di pikiran gue.
Gue sempet mikir gue gila gagara itu terlalu cepet terjadi, yah lagian dari awal semuanya ga ada yang masuk akal sih. Gue bisa ada di tubuh orang lain aja itu udah ga masuk akal.
"Gue bosennn-"
Soal member EXO, gue udah hajar mereka satu persatu. Termasuk Sehun, karena dia udah sinting berani raba-raba tubuh gue.
Tapi karena mereka denger sendiri kalau kondisi gue melemah, mereka biarin gue hajar mereka. Dan karena itu juga mereka jadi ga izinin gue keluar dari rumah. Makanya sekarang gue terjebak di rumah kaya gini.
Teng nongg
Hm? Ada yang mencet bel.
"Tamu?"
Gue pergi ke pintu sambil bawa cemilan yang udah disediain sama anak-anak EXO biar gue ga keluyuran, trus pas gue buka pintu.
"Dengan Jieun Lee disini?"
"Jeno?!"
Jeno gais, dia malah nyengir.
"Lo ngapain disini?"
"Nemuin lo lah, katanya ada yang mau lo kasih tau sama gue, tapi lo ga ada kabar. Udah berapa hari nih?"
Gue lupa soal itu,
"Ya udah masuk"
"Oke"
Jeno masuk ngekorin gue, trus lirik sana sini kepo sama nih tempat.
"Lo udah pulang sekolah?"
"Udah, gue langsung kesini."
"lo tau apartemen gue dari mana?"
"Gue nanya sama satpam lo tinggal di lantai berapa"
Ohhh
"Ya udah, Sini lo duduk"
Dia duduk di samping gue, gue duduk sila sambil ngehadap ke dia. Gue harus kasih tau dia semuanya sesingkat mungkin,
"Jadi ada apa?"
"Gue bukan Jieun Lee"
"Hah?"
Kan, pasti reaksinya gitu.
"Gue ga mau kasih tau lo panjang lebar, gue udah terlalu sering jelasin soal keadaan gue sama banyak orang. Jadi terserah sama lo buat percaya atau engga"
"Soal apa?"
"Yah soal itu"
"Itu?! Penjelasannya itu doang?! Apa yang bisa gue simpulin?!"
Kependekan yah?
"Jeno, nama gue Jung Jieun beberapa minggu yang lalu gue kena tabrak busway di Jalan V. Pas bangun, gue tiba-tiba ada di tubuh nih cewek"
Jeno diem dulu bentar, trus ketawa ngakak dengernya,
"Ngomong apa sih lo? Ga jelas"
"Pokoknya gue udah kasih tau lo, lo temen gue, jadi gue bakal merasa bersalah kalau ga kasih tau lo soal ini"
"...Lo serius?"
Dia mulai serius gais,
"Yaiyalah"
"Ga masuk akal"
"Lo mikir gue gila kan?"
"Engga, ini pasti lo udah lebih dari sinting. Kepala lo kebentur sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_