"Naik taksi apa minta jemput si Jisung Jeno yah?"
Gue baru selesai kerja kelompok di rumah temen sekelas gue, katanya rumahnya gede trus lagi ga ada orang juga. Jadi gue hayuin aja ke rumah dia, tapi..
"..Jauh banget, anjim"
Bisa-bisanya dia pulang pergi sekolah tiap hari sejauh ini, kek kerkom ke india aja gue rasanya.
Mana anak kelompok gue yang lain pake acara pulang sama supirnya lagi kan gue jadi sendirian jalan ke jalan utamanya, kampret dasar orang kaya.
Gue lagi jalan lonely sambil cek hp chat di group triplek waktu tiba-tiba aja ada heboh gitu di jalan depan gue,
Kek kenal,
"Gue viralin lo yah biar tau rasa"
"Pansos yah lo biar ikut terkenal kek gue?"
"Jaga sikap lo bro, kita kan juga nanti mau debut"
"Debut aja sana biar nanti pada tau kelakuan burik lo kaya gimana"
"Apa lo bilang?!"
Hah? Bukan kek kenal lagi njir ini mah gue emang kenal.
Itu tuh si Jihoon, Guanlin ama Jinyoung yang lagi adu tubir ama temen squadnya si Jeno. Lucas, Haechan.
Tapi mereka kayanya punya member baru gais pengganti si Jeno,
"Sombong ke si Jeno ah kalau gue ketemu sama squadnya dia"
Gue ambil foto mereka dua kali, trus waktu gue ambil ketiga kalinya mereka semua pada nengok barengan gitu ke gue.
Shit, kek film horor jadinya!!
"Woy berhenti lo!!"
Ga tau ini juga gue kenapa lari begini anjir?! Heh, Kaki!! Ngapain lu lari segala bego?!
Tapi sayangnya gue tertangkap dengan cupunya trus mereka seret gue balik ke tempat tadi.
"Serahin hp lo" kata Lucas dah kek preman pasar gitu ke gue.
Serem anju.
"Paansi? Emang lo ga punya hp sendiri?"
"Hah? Gue? Punya lah, lebih mahal dari lo malah. Mau liat?"
"Mana?"
"Bego, ngapain jadi adu rich gitu sih?" -Haechan, dah nampol kepala si Lucas.
"Udah tau bego, masih ditemenin" -Jihoon.
"Kan bego mainnya sama orang bego lagi" -Guanlin cekikikan.
"Bego teriak bego" -Baejin
"Lo temen siapa sih?"
"Bego semua yah disini, cape" kata si member baru.
Gue lirik name tag nya, Yangyang.
Btw lo aja cape apalagi gue yang di seret kemari tong?
Kayanya kalau sekarang gue lari juga mereka kagak bakal sadar nih njir, tapi buat apa juga gue lari gitu kan? Di kerumunin begini sama nih cogan-cogan ubin masjid kapan lagi men?
Maksud gue, gue dah bukan lagi Jieun Lee cuy, kapan lagi coba Jung Jieun di kerubuni gini ma cogan?
"Hp lo"
Sekarang bagian squadnya Guanlin yang natepnya serem gitu ke gue.
Mereka pada pake masker gitu biar gue ga notice muka mereka. Padahal mah gue dah liat muka mereka, tadi yang paling kenceng ngejar gue kan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_