Harusnya hari ini gue diem di rumah gagara ayah gue suruh gue istirahat, tapi karena gue tuh orang sibuk, jadinya gue kabur berangkat sekolah.
Ayah gue jadi perhatian cuy, walau belum biasa, tapi gue tetep seneng liatnya. Hehe.
Btw hari ini ada hot news beredar diantara naks bucin ekso di kelas gue, itu soal kemarin anak-anak ekso yang hang out bareng di sebuah tempat makan deket sini.
"Terkutuk kalian ciwis-ciwis pecinta abs"
Fotonya ampe langsung viral gitu tersebar ke seluruh penjuru dunia, shit.
Btw awal mulanya Gue denger cewek-cewek kelas gosipin soal ekso gitu di pojok kelas, jadi gue ikut nimbrung sama mereka. Mereka bilang,
"Padahal gue kemarin maen ke daerah situ sama saudara gue"
"Hah? Parahan mana sama gue yang ga tau padahal rumah gue deket situ?"
"..Tapi op bilang mereka bareng cewek kan?"
"Oh iya, ada fotonya kok"
Disitu gue yang lagi makan ciki temen gue langsung angkat kepala, tiba-tiba tegang.
Tunggu tunggu, ga mungkin kan wajah gue ikut terpajang di tuh foto?! Tunggu!! Apa gue salah nimbrung di nih kandang macan?!
Ampe keringet dingin gini gue asu, bisa di lempar sepatu gue ama mereka kalau ketauan gue jalan ama idol mereka.
"Zoom coba na"
"Ga jelas, pake topi"
Fiuhhh, kudu sujud syukur tri taousen kali nih gue njir.
"Coba cari di foto lainnya"
Anju, nih anak-anak gabut apa kagak punya kerjaan lain?!
"Heh, lo semua dah pada ngerjain pr?" kata gue.
"Udah" jawab mereka pake acara serentak segala.
Emang gue ga bisa ngapa-ngapain sama nih anak-anak bucin ekso, kalau dah penasaran tuh mereka suka kek bakal mati gitu kalau ga nemu jawabannya.
Moga mereka ga menemukan paras cantik nan indah hamba mu ini di tuh foto ya lord!!
"Ketemu!!"
"Hah? Man--"
"MANA?!" kata gue paling kenceng ampe mereka pada liatin gue gitu aneh.
Nyengir ajalah anjir,
"Tapi agak blur"
"Hmm.. Kayanya ga mungkin dia cewek yang lagi deket sama salah satu dari pria indah luar biasa gue"
"Kayanya itu asisten barunya Baekhyun"
"Baekhyun?"
"Waktu nyari tadi gue liat ada foto Baekhyun lempar jaket ke tuh cewek, ga mungkin juga cewek kaya gitu jalan sama salah satu dari ekso gue"
Haha, luwarbinasa, muka gue ampe ga masuk level buat mereka kira gue dating sama salah satu dari idola tamvan serbuk berlian mereka. Tidak bisa disandingkan.
Ck, Muka mereka tuh emang jauh dari kata buluk, sama gue aja keknya lebih mulus muka mereka njir. Iri gue bos.
"Heem, Gue juga liat foto itu tadi"
"Ohh, pembantu barunya Baekhyun kali"
Woy, Sembarangan lu!! itu tuh si Baekhyun lempar gue jaket buat nutup bibir sekseh gue!!
Btw dari sekretaris kenapa tiba-tiba ke pembantunya asu?!
Ga bisa ini, gue frustasi pengen tereak toa ke mereka yang sekarang udah menyimpulkan gue sebagai pembantunya si Baekhyun cabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_