50

99 7 1
                                    

"Bye Jieun"

"BYE JIEUN!!"

Gue melambai ke Jieun Lee yang melambai anggun ke gue, terus gue dorong sepeda baru gue ke kursi tempat si Renjun ama Chenle duduk. Tapi belum apa-apa gue udah dikasih tatapan sinis dari mereka.

Maksud gue, gue salah apa Anj?!

"Sejak kapan lo temenan sama Jieun Cantik Ji?" si Chenle yang pake kacamata item tiba-tiba introgasi gue,

"Jieun Cantik? Jieun Lee maksud lo?"

"Yaiya masa lo?"

Anj,

"Emang kagak boleh Jieun temenan ama Jieun lagi?!'

Iya gais semenjak insiden penyusupan kemaren gue jadi makin deket sama Jieun Lee, gue ga nyangka aja dia sampe bantu gue buat nemuin bebep gue segitunya.

Kan terharu gue,

"Bukan gitu maksudnya si Lele ji" -Renjun, "Maksudnya dia tuh lo kan beda kasta sama Jieun Lee"

"Anjir, gue kan ga miskin-miskin amat njun."

Kaya yang miskin banget aja gue dengernya, gue kan masih ada kayanya dikit. Dikit doang tapi.

"Trus emang kita kagak beda kasta sama si Lele?"

Kan bagai galaxy dan bumi,

"Kalau gue beda ji, gue ga mandang lo miskin banget atau miskin dikit, gue ga menilai temen dari miskin banget atau miskin dikitnya. Gue tulus temenan sama lo berdua ga peduli lo berdua miskin banget atau miskin dikit. Gue serius."

Hmm, padahal yang dia omongin bener tapi kenapa gue kesel yah?

"Hidup Jieun Lee kaya Princess aja yah?"

Renjun dah mengabaikan Chenle waktu matanya liatin Jieun Lee yang lagi nyamperin mobil mahal jemputan, gue sama si Lele ikutan liatin juga.

Tapi muka gue reflek mengkerut waktu denger Renjun bilang Princess, Princess?! Princess katanya?! Gue yang pernah sekarat berkali-kali di tuh tubuh cuma bisa ngerutin muka gue liat si Renjun kiyowok mengagumi kehidupan Jieun Lee.

Lo harus gila dulu kalau mau berurusan sama orang-orang gila yang ada disekitar Jieun Lee,

Hahhh, tiba-tiba gue merasa terharu udah pernah melalui hidup gue yang berat kemaren-kemaren itu. Berat banget cuy.

"Dah ah gue mau pulang."

"Lo kagak dijemput ji?" -Chenle

"Gue pulang sendiri."

"Beneran?"

"Yaiya atuu."

"Beneran lo mau pulang naik sepeda?" -Renjun.

"Yaiya masa gue angkat nih sepeda?"

Tuh kan jadi emosi gue,

"Yang satu naik mobil mahal, yang satu naik sepeda. Emang udah jalannya begitu." -Renjun

Kampret sumpah si Renjun dari tadi kenapa jadi merendahkan gue terus begitu sih? Baru juga sebulan gue tinggal bentar main ama Jieun Lee udah kebawa sifat songongnya si Chenle, bener-bener si Chenle pembawa pengaruh buruk.

"Gue ga mau sombong tapi Ini tuh sepeda mahal gais" kata gue.

"Oh, Sepeda mahal kalau lo yang pake kagak keliatan mahalnya yah ji" -Chenle

"Lama-lama gue lempar nih sepeda."

Bentar lagi jadi gorila nih gue keknya,

"Dah ah, Bye!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang