"Ji? Bangun ji"Gue buka mata waktu denger suara bebep gue manggil, dan gue langsung di sajikan dengan ketampanan tak manuasiwinya nih cowok bernama Oh Sehun.
Gantengnya bebep gue. Kok mau yah dia ama cewek buluk kek gue? Jadi heran gue.
"..JIEUN?!!"
"Eh!! apaan? Kok teriak segala?"
Kaget dede.
"Lagian aku panggil-panggil bukannya nyaut"
"..Ga kedengeran.."
"Hahh, aku tau aku ganteng Ji, tapi ga usah jadi bego gitu. Kan kesel liatnya"
"...Gue juga kesel dengernya"
Baru aja nih idol manggil gue bego dengan nada romantis nya itu?! Dimana akhlaknya nih cowok?!
"Btw bangun, udah nyampe"
"..Hah?"
"Udah nyampe, ini gimana mobilnya? Langsung masukin aja?"
"HAH?!"
Gue langsung bangun dan liat ke luar jendela, beneran dah nyampe rumah gue cuy!!
"Apaan lagi? Pasang muka begitu ada apa lagi?"
Ck, nyebelin nih anak lama-lama!! Tapi..
"Kok bisa lo inget jalan ke rumah gue?"
Sehun malah tebar senyum aja ke gue, "udahlah, ayo masuk ji, aku mau masuk rumah kamu"
"Hah?"
"Aku mau masuk rumah kamu, mau liat dalem rumah kamu"
Nih si Sehun excited nya dah kek yang ada laut aja di dalem rumah gue.
Jadi dengan ngehela napas gue keluarin kepala gue sambil tereak ke depan gerbang dan security rumah gue langsung bukain aja gerbangnya.
"Dulu gue masuk naik pager yah, sekarang rasanya gue udah sah aja. Terharu." katanya ngomong sendiri.
Gue tiba-tiba ga enak hati aja kalau liat si Sehun semangat empat lima begini, dan perasaan ga enak gue terjawab waktu gue ama Sehun baru masuk lima langkah dari pintu masuk rumah.
"..Sehun?"
Shit, Tante cabe kenapa ada di mari gais?!!!
"Loh? Tante? Kok ada disini?"
Gue liat si Sehun yang lagi pura-pura ga tau kalau nih nenek lampir adalah tante gue.
"..kok kamu sama Jieun?"
"Ngapain tante disini?" suara gue akhirnya bikin nih tante alihin pandangannya dari bebep gue.
Dia langsung ngerutin jidat nya ke gue "Tante ada urusan sama ayah kamu"
"Harusnya tante tau kalau jam segini ayah masih di kantor, Tante mau apa masuk ke ruang kerja ayah?"
Yup, mau diliat darimana juga nih tante baru aja muncul dari arah ruang kerja bokap gue.
"Bukan urusan kamu, ngomong-ngomong.." matanya dah lirik gue julid "..Sejak kapan kamu kenal Sehun, Jieun?"
"...Hm? Trus kok tante kenal Sehun?"
"Tante yang nanya duluan disini, Jieun"
"Hah.. Tante, Sehun ini pacar aku"
"..Apa?"
Ohh!! ini pertama kalinya gue liat muka tante gue kusut begitu. Semengejutkan itukah gue pacaran ama nih cowok badash?!
"Tante!! jangan-jangan.. Tante fans Sehun yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_