Setelah pernyataan cinta yang tak terduga dari seorang Oh Sehun, sekarang gue di hadapkan dengan kenyataan dalam hidup gue. Mingyu. Gue lupa kalau gue masih terikat sama yang satu ini.
Gue kencan hari ini sama Mingyu, gue sebut kencan karena sekarang gue udah jomblo. Karena itu juga gue terima tawarannya.
Btw Jaemin masih suka sibuk nyariin gue, hubungin gue. Bucin gue kali yah tuh buaya. Kesel gue lama-lama diganggu mantan mulu. Padahal kan kita udah hidup di dunia yang berbeda.
Kek apa aja dunia yang berbeda, haha.
Kita kencan kaya kencan pada umumnya, sampe tiba-tiba waktu kita di cafe, Mingyu ajak gue ngomong serius.
"Lo mau perjodohannya dibatalin aja atau kita lanjutin?"
Tiba-tiba bahas soal perjodohan sama gue,
"Mau denger jawaban Jujur apa boong?"
"..Boong?"
Kan biasanya orang lebih milih jawaban jujur ye kan? Aneh, emang yah cowok ganteng emang suka bikin kepala puyeng.
"Mau gue lanjutin, soalnya gue anak berbakti yang nurut permintaan orang tua"
"Kalau Jujurnya?"
"Mau gue batalin, soalnya gue anak yang berjiwa bebas dan lebih suka nyari pasangan hidup sesuai hati nurani gue sendiri" gue nyengir aja natap dia.
"Okey" katanya sedikit ketawa. "Gue tau kok kayanya lo ga tertarik sedikitpun sama gue, tapi jujur yah, belakangan ini gue mulai agak tertarik sama lo"
Wewwww, cius lo ndro?
"Tapi mumpung perasaan gue belum terlalu jauh sama lo, mungkin lebih baik kalau gue selesaiin aja perasaan gue sama lo sekarang"
Gue diem dulu "Jadi?"
"Kayanya kita harus batalin perjodohan kita secepetnya"
Mata gue ngebulet kek telor, Gue udah semangat 45 dengernya "Serius?!"
"Serius"
Njirr, Bijak parah nih cowok, i lope u!! Ga pernah sekalipun gue kepikiran kalau Mingyu yang bakal ngajak batalin nih perjodohan duluan.
Mungkin kita ga berjodoh men. Haha.
"Tapi gue boleh jadi temen lo, Jieun?"
"Of course, lo mau jadi kakak gue juga kuy"
Dia ketawa lagi, "okey, kalau gitu gue bakal minta bokap gue buat batalin perjodohan gue sama lo."
"Thanks yah Mingyu, semoga lo dapat jodoh yang lebih baik dari gue" Kata gue so bijak gitu.
"Ga usah terimakasih segala, Sebenernya gue lakuin ini buat diri gue sendiri kok"
"Hah? Kok gitu?"
"Kalau lo mau tau, Sekarang gue ini lagi patah hati. Tapi kalau gue tetep mertahanin ini kayanya nanti patah hatinya lebih sakit deh"
Gue kira dia kagak mau nikah sama gue karena gue mungkin aja terlalu buluk di matanya. Ternyata..
"Kita tetep kontekan yah Jieun?"
"Oke kak"
"Kak?"
"Kan lo lebih tua dari gue, yah, kak Mingyu?"
Dia ketawa sambil ngelus kepala gue "Terserah lo Jieun" dia berdiri "Yuk pulang, gue anter pulang"
Ternyata lebih dermawan seorang Mingyu daripada makhluk bernama Jaemin itu, kok bisa gue dulu ga bisa lihat betapa mencerahkannya Mingyu dibandingkan Na Jaemin?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_