30

1.4K 114 17
                                    

Hari ini gue Les piano, trus ada anak baru di tempat les gue ini. Ceweknya cantik banget, tapi yang bikin gue kesel tuh nih cewek namanya sama kaya gue.

Jieun, Jieun Lee.

Kan nanti temen-temen laknat satu les gue kalau mulai kasih nama panggilan ke kita gimana? nyebut kita 'Jieun cantik' dan 'Jieun buluk' gimana?!

Kan keliatan banget nih muka gue sama dia bedanya sejauh apa.

"Cantik yah?"

Renjun yang duduk samping gue dah bisik-bisik ke gue,

"Kayanya dia lebih cewek dari lo deh Ji"

"Maksud lo gue cowok?"

"Emang bukan?"

Langsung gue lempar pake sepatu, baru aja hari pertama gue dah di Bully.

Trus selama jam pelajaran ini gue trus ngerasain kalau dia lirik-lirik gue, waktu gue lirik balik, dia senyum gitu ke gue.

Tuh kan apalagi kalau senyum cantik banget nya keliatan, gue aja jatuh hati liatnya.

Cih, Iri kan gue.

"Lo mau langsung pulang Ji?"

"Main bareng sama kita yok?"

Pulangnya temen lesan gue langsung pada ngajakin gue main, biasa, kangen mereka-mereka tuh dah lama kagak liat gue.

"Nggak, gue mau langsung pulang ah. Gue mau bocan"

"Udah cantik kagak usah bocan" -Renjun

"Mana yang cantik? Jieun? Bagian mananya yang cantik?" -Chenle

Mereka langsung ngetawain gue, emang yah si toa songong banget jadi anak.

"Jieun?"

Gue nengok waktu ada yang manggil nama gue, tapi gue mendadak di toyor sama temen-temen gue.

"Ga usah geer, kagak mungkin tuh cogan begitu nyari lo" -Chenle

"Nyari Jieun si anak baru kali" -Renjun

"Kagak usah so tai lah lo semua, gue kenal kok!!"

Tuh kan jadi ngegas gue, lagian esmosi gue tuh gais. Itu tuh Mingyu, emang sebuluk apa sih gue di mata mereka sampai ga berhak disandingin sama tuh cogan?!

"Kok lo disini? Lo les disini juga?"

Gue samperin dia setelah gue diremehkan sama temen-temen terong gue itu, pengen buktiin aja kalau gue kenal sama nih cogan.

"Jemput lo"

"Jemput gue? Kenapa?"

"Mau aja, jam ini kelas gue kosong."

Oh iya, btw dia anak kuliahan gais. naks mahasiswa bisnis.

"Tapi katanya ayah gue mau jemput gue"

"Iya, tadi katanya ada meeting mendadak, makanya gue kesini jemput lo"

"Oh gitu, ya udah deh gue pulang sama lo aja"

Terus gue denger temen-temen satu lesan gue tadi pada berisik gitu nyorakin gue,

"Cie Jieun selingkuh cieee!!"
"Yang kemarin mau dibawa kemana ji?!"
"Jangan mau diamah cabe!!"

Pada berisik semua sih nih makhluk-makhluk tercela, jadi pengen gue kubur.

"Berisik anjir lo semua kek banci aja"

Dan gue di balas sorakan sama mereka semua, bangke emang.

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang