"Jadi kapan lo pindahannya Jen?"
"Minggu depan"
Gue sama Jeno udah Nongkrong di ayunan taman yang ga jauh dari sekolahnya Jeno, dia bawa motor gais. Tumben kan? Motor baru katanya tuh,
"Udah ngurus semua nya?"
"Udah sih, gue tinggal pindah. Rumah baru gue lumayan jauh, tapi gue bisa sesekali kesini nemuin lo"
"Ga usah, hidup gue juga kayanya udah ga lama lagi disini"
"Hah?"
Gue nengok ke Jeno yang lagi kaget
"Iya, badan gue makin berat. Tadi pagi, pas bangun tidur gue harus diem 5 menit baru bisa bangun. gue juga udah ga kuat pergi jauh-jauh, dari kemarin gue jadi diem di rumah trus"
"Gue juga bisa liat kok, lo lemes banget kayanya"
Iyalah, orang kemarin Jieun Lee seharian ngajak gue ngobrol mulu. Emang ngeselin tuh cewek, dibilangin kagak usah muncul malah muncul aja trus, jadinya gue pingsan trus kan.
"Trus lo bisa ga cepet abisin tuh ice cream? gue ngiler woy"
"Mau?"
Jeno sengaja nyodorin ice creamnya ke gue, dia udah cengar cengir gitu liat gue yang nelen ludah
"Kalau gue mati lo yang tanggung yah?"
Gue mau ambil ice creamnya, tapi Jeno langsung jauhin ice cream nya dari gue. Nyebelin!!
"Lo suka ice cream?"
"Lebih tepatnya gue suka yang manis-manis"
"Paling suka rasa apa?"
"Tergantung, tapi kayanya gue lebih suka makan yang rasa strawberry sih"
Gue mundurin trus gue lepas ayunan yang gue naikin, sekarang gue lagi maju mundur rasain angin sore.
"Sejujurnya gue masih belum bisa nerima apa yang lo bilang sih"
"Ga apa, anak EXO waktu itu juga trus bilang gue sinting. Jadi lo ga usah maksa percaya juga, gue ga maksa"
Jeno ngangguk-ngangguk yang artinya dia memang sempet mikir gue sinting, sialan.
"Oh iya, lo sering ketemu sama EXO?"
"Lumayan, kenapa?"
"Engga, temen gue ada yang suka sama EXO. Waktu gue bilang gue kenal sama mereka, dia ga percaya"
"Trus?"
"Gue mau minta foto bareng sama mereka"
Gue ngerutin dahi, "ohh"
Ngomong-ngomong soal EXO, udah dua hari ini gue ga chatan sama mereka. Gue denger konser mereka besok udah mulai, jadi mungkin mereka sibuk.
ATAU mungkin mereka emang ga niat hubungin gue, eh, bukan mereka, maksudnya gue itu DIA.
OH SEHUN brengsek.
Harus gue akuin sekarang hubungan gue sama tuh curut lagi ga baik-baik aja, padahal gue lagi sekarat bentar lagi ninggalin tubuh. Tapi dia malah belagu gitu sama gue.
Kesel gue
"Kenapa?"
Tanya Jeno, gue ngegeleng aja.
"Bentar lagi mereka konser, lo dateng Jen?"
"Ahh, soal itu gue kesel banget, masa gue keabisan tiket nya? Belum semenit dah abis, apa-apaan tuh?"
Fansnya tuh anak-anak tengil emang nyeremin sih, mereka kelaparan butuh asupan ketampanan naks-anak exo tuh kayanya.
"Jeno?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE (OH SEHUN)
FanfictionTiba-tiba Jieun terbangun di tubuh seorang wanita yang terlibat cinta dengan beberapa Idol. [Bahasa non baku] Wbrln @Diamonda_