48

145 19 7
                                    

Halo, nama gue Oh Sehun. Gue tampan, kece, pekerja keras, perkasa, mandiri, kaya dan sekarang gue yang KAYA ini lagi liat cewek gue kerja banting tulang selagi gue duduk manis minum jus di kursi.

Iya, cewek jantan gue yang itu.

"Jieun!!"

Namanya Jung Jieun.

Ga pernah gue bayangin ditempat kerja gue ini bisa liat Jieun gue yang seharusnya baru bisa gue liat nanti beberapa hari kedepan lagi. Cewek gue sejantan itu sampai berani menyusup kesini demi liat gue.

Terharu gue.

"Paan kak?"

"Anterin ini ke staff di tenda sana"

"Oke kak Wonu"

Dan sejak kapan ada KAK WONU sejenis ini yang kerja disini? Mana bisa fokus gue!! Maksud gue, Kenapa ada staff yang secerah itu di sekitar Jieun gue?!

"Kak Wonu, lo kalau punya permen bagi-bagi dong kak"

"Kenapa?"

"Kenapa apanya kak?"

"Kenapa gue harus bagi ke lo?"

Gue bisa liat bibir manyunnya Jieun waktu tuh 'Kak Wonu' ngeluarin permen sebatang dari sakunya,

"Kak Wonu, lo.. Tipe cowok Tsundere begituan yah kak?"

Dia cuma liatin Jieun aja sambil ngerutin jidatnya, bisa gue tebak sekarang dia lagi mempertimbangkan buat lempar tuh permen atau kasih aja dengan setengah hati ke Jieun.

Iya, Jieun gue emang selalu gitu, bikin semua orang kehilangan kata-kata.

"Tapi kak, tangan gue penuh bawa barang, bukain lah buat gue. Aaaa"

Katanya lagi bikin gue hampir aja nyamperin mereka.

"Ck"

"Kenapa hun?"

"..Hyung?"

Ini manager hyung gue,

"Hyung, tuh cowok yang disitu siapa hyung?"

Tuh yang lagi godain cewek gue siapa?!

"Oh, namanya Wonwoo, dia keponakannya Pak Direktur Jeon."

Wonwoo? Trus tuh nama Wonu darimana?!

"Kalau yang sebelahnya sih.."

Tau, cewek gue.

"..tadi dengernya keponakannya Pak CEO Lee."

"Hah?"

Lee Hyun? Om Hyun? Kok bisa muncul nama Om Hyun disini?

"CEO Lee sama Direktur Jeon kan sering punya bisnis bareng, denger denger mereka sengaja di kerjain disini bareng buat saling kenal"

Hah?

"Asisten Produser Kim sendiri yang nyimpen Keponakan Pak Lee dibawah pengawasannya keponakan Pak Jeon, staff yang lain terus bilang kalau mereka cocok. Mereka juga udah saling pake nama panggilan masing-masing, kayanya mereka udah kenal dari sebelumnya."

HAH?!

"Tapi hun, memangnya Pak CEO punya keponakan perempuan lain selain dua temen kalian itu-- hah? Hun? Kenapa?"

Cocok? Siapa? Jieun gue sama tuh Kak Wonu wonu itu?! GA COCOK!! Ga ada cocok-cocoknya!!

Jieun itu punya gue!!

"Cocok darimananya?"

"Hm?"

"Ga hyung, gue cuma ngomong sendiri"

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang