E13

6.7K 520 26
                                    

Malam semakin larut, Gulf yang telah lelah menonton Film akhirnya mematikan TV nya. Gulf sangat kecewa karena Mew tetap fokus menatap bukunya, namun tiba-tiba Gulf tersenyum ketika merasakan dua buah tangan memeluk bahunya dari belakang.

"Apa kau sengaja melakukannya?" Tanya Mew yang kini menyandarkan kepalanya di bahu Gulf.

"Sengaja melakukan apa? Lepaskan!! Aku mau tidur di kamar Mecha!!" Kata Gulf yang beranjak dari tempat duduknya dan menyingkirkan kedua tangan Mew dari bahunya.

"Gulf..." Panggil Mew

"Aku akan menemani Mecha malam ini, karena dia sedang rewel saat ini." Kata Gulf yang langsung meninggalkan Mew di dalam kamar mereka sendirian.

Mew hanya menghela nafas dengan kasar sambil melihat kearah selangkangannya. Gulf yang telah berada di luar kamar itu hanya tersenyum penuh kemenangan melihat wajah suaminya yang kecewa karena tak diberi jatah.

"Makanya jangan main-main dengan Gulf Kanawut na..." Batin Gulf

Satu Minggu Kemudian...

Gulf selalu melakukan hal itu kepada Mew. Mew kini frustasi karena Gulf selalu menghindar darinya ketika Mew meminta jatah padahal Gulf selalu menggodanya dengan sengaja menonton Film yang didalamnya terdapat banyak sekali adegan sex, memakai kemeja Mew tanpa menggunakan bawahan, dan yang terakhir Gulf sengaja memainkan junior Mew dengan menggunakan kakinya saat Mew sedang duduk di lantai dan Gulf duduk di atas sofa tepat di belakang Mew. Gulf memasukkan kedua kakinya tepat diantara paha Mew bagian selangkangan dan menggesekkan kakinya dengan junior milik Mew.

"Gulf!!! Jangan seperti ini jika kau tak mau melayaniku!!!" Kata Mew

"Aku tak melakukan apapun na!!! Aku sedang menonton TV sekarang!!!" Kata Gulf yang merasa tak berdosa.

"Kakimu Gulf!!!"

"Kakiku diam saja sedari tadi!! Kalau kau ingin memarahi kakiku, marahi saja kakiku jangan memarahiku!!!" Kata Gulf sambil menatap Mew dengan tajam.

"Aku tak akan kalah darimu!! Aku tak akan kalah!!" Batin Gulf

"Hufffttt...." Mew kini telah kehilangan kesabarannya dan berdiri dari tempat duduknya saat ini.

Mew mendorong bahu Gulf dengan kasar hingga Gulf tertidur di atas sofa. Gulf mulai ketakutan karena melihat Mew kini marah.

"Apa yang Phi ingin lakukan hm? Aku tak mau melakukannya!!! Aku tak mau melakukannya dengan Phi!!!" Teriak Gulf

Mew menatap kedua mata Gulf yang ketakutan sambil menghela nafas dengan kasar lalu membaringkan tubuhnya di atas tubuh Gulf. Mew sedang menindih Gulf saat ini.

"Apa yang kau inginkan sekarang hm? Kenapa kau menyiksaku seperti ini Gulf? Aku bahkan tak bisa marah denganmu sekarang, tapi kenapa kau selalu memancing kemarahanku hm?" Tanya Mew dengan lembut sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher milik Gulf.

"Aku ingin kembali ke sekolah!!!"

"Kau boleh kembali ke sekolah!! Aku telah mendaftarkan mu kembali ke sekolah itu." Kata Mew

"Benarkah?"

"Hmm.."

"Kau tidak bohong kan Phi? Aku tak suka kau mengantungkan ku tanpa kepastian lagi!!!" Kata Gulf

"Aku sungguh-sungguh na.." Kata Mew

Gulf membawa kedua tangannya di wajah Mew. Gulf menangkup pipi Mew dengan kedua tangannya lalu membawa wajah Mew mendekat ke wajahnya. Gulf langsung mencium lalu melumat bibir Mew. Kini ciuman mereka berdua semakin dalam dan panas. Mew yang telah menahan nafsunya kepada Gulf selama beberapa hari ini kini melampiaskan semuanya hari ini.
 
Beberapa Bulan Kemudian...

Setelah Mew dan Gulf merasa Mecha cukup umur untuk ditinggalkan, kini Gulf memutuskan untuk kembali ke sekolahnya. Penampilan Gulf yang berubah drastis membuat teman-temannya menatap pangling kearah Gulf. Mild dan Bright bersikap biasa saja karena mereka telah mengetahui semuanya.

"Apa kau merasa bahwa penampilanmu kini telah berubah total?" Tanya Mild

"Berubah jadi apa hm? Jadi Superman atau Spiderman?" Kata Gulf sambil tersenyum.

"Berubah jadi apa hm? Jadi Superman atau Spiderman?" Kata Gulf sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sedang berbicara serius kepadamu na Gulf!!!" Kata Mild sedikit kesal.

"Aku juga serius!! Kau pikir aku superhero hm? Aku cuma manusia biasa na!!!" Kata Gulf.

"Bagaimana kabar Mecha sekarang hm?" Tanya Bright

"Dia tambah lucu dan menggemaskan sama seperti aku." Kata Gulf

"Bukankah kau mengatakan bahwa wajah Mecha sangat mirip dengan Khun Mew sangat datar dan tanpa ekspresi?" Tanya Bright

"Tidak!! Tidak!! Wajahnya memang mirip Phi Mew namun tingkah lakunya sama sepertiku." Kata Gulf sambil tersenyum

"Dia akan berakhir dengan menikah muda sama sepertimu jika tingkahnya sangat mirip denganmu." Kata Mild

"Aku tak akan mengizinkannya!!" Kata Gulf

"Apa kau ingin berjalan-jalan setelah pulang sekolah?" Tanya Bright

"Aku akan langsung pulang ke rumah, Mecha sedang menungguku di rumah!!" Kata Gulf

"Tcchh..." Kata Mild

Beberapa jam kemudian...

Mew dan Gulf pulang bersama-sama ke rumah. Sesampainya di rumah, Gulf lalu keluar dari mobil dan menghampiri Mecha yang sedang bermain dengan Baby Sitternya di dalam kamar. Gulf langsung memeluk Mecha.

"Gulf!!! Mandi dulu sebelum memeluk Mecha!!" Kata Mew yang muncul dari balik pintu

"Baiklah Phi!!!" Kata Gulf sambil tersenyum.

Beberapa Jam Kemudian...

Malam semakin larut, Gulf kini sedang duduk sambil bersandar di tubuh Mew. Gulf juga sedang menggendong Mecha di dalam pelukannya. Mecha tengah tertidur dengan nyenyak.

"Bagaimana hari pertamamu kembali ke sekolah?" Tanya Mew kepada Gulf.

"Biasa saja, orang-orang menatapku seperti melihat orang asing."

"Mungkin karena mereka melihat kau semakin tampan." Kata Mew sambil tersenyum

"Mungkin saja, beberapa mantanku datang menemuiku kembali."

"Apa kau berbicara dengan mereka?" Tanya Mew penasaran

"Tentu saja, beberapa ada yang sekelas denganku. Aku tidak mungkin mengabaikannya."

"Ohhh..." Kata Mew

"Tenanglah!! Aku tak mungkin kembali dengan mantan-mantanku karena aku tak suka membaca buku yang sama untuk kedua kalinya."

"Kau memang tak suka membaca buku!!" Kata Mew

"Ahahah aku memang tak suka membaca tulisan-tulisan tanpa gambar terlalu membosankan." Kata Gulf

Hampir setiap malam mereka berdua selalu berbagi cerita tentang keseharian mereka berdua. Setelah itu mereka bertiga akan tidur bersama-sama di kasur  besar itu.

My Teacher is My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang