E14 END

7.3K 545 29
                                    

Satu Tahun Kemudian...

Hari telah menjelang sore, Gulf yang baru saja pulang dari kuliah langsung menghampiri anak dan suaminya yang sedang duduk santai di ruang keluarga rumah mereka. Gulf segera berlari tak sabar memeluk anaknya yang kini sudah bisa berjalan.

"Nong Mecha Krub..." Teriak Gulf sambil mengulurkan tangannya.

Mew mengulurkan tangannya lalu menahan tubuh Gulf untuk memeluk Mecha. Mew menyuruh Gulf membersihkan dirinya dulu sebelum menyentuh Mecha.

"Auwhh Phi!! Gulf kangen dengan Mecha!!!" Kata Gulf sambil memanyunkan bibirnya.

"Mandilah terlebih dahulu!! Setelah itu kau boleh memeluk Mecha sepuasnya."

"Tchhh!!!" Kata Gulf yang tampak sangat kesal dengan Mew.

Gulf akhirnya berjalan masuk ke dalam kamarnya dengan Mew. Setelah berada di dalam kamar, Gulf lalu masuk ke dalam kamar mandi. Gulf segera membersihkan dirinya karena Gulf sudah tak tahan ingin memeluk anaknya yang kini semakin aktif, lucu, dan imut. Setelah selesai Gulf akhirnya keluar dari kamar dan langsung menghampiri Mew dan Mecha.

 Setelah selesai Gulf akhirnya keluar dari kamar dan langsung menghampiri Mew dan Mecha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mecha, sini sama Papa nak!! Papa kangen banget sama kamu!!!" Kata Gulf

"Pa.. pa.. pa.." Kata Mecha

"Sini nak!! Sini!! Sini!!"

Mecha melangkahkan kakinya dan berjalan menuju kearah Gulf. Gulf sangat suka memperhatikan langkah kecil kaki anaknya yang sangat lucu ketika berjalan. Gulf langsung memeluknya erat ketika Mecha berada di dekatnya sambil mengelus punggungnya.

"Anakku Mecha yang tampan!! Apakah Mecha merasa kesepian di rumah hanya bersama maid dan baby sitter? Maafkan Papa nak, karena Papa harus pergi kuliah!!" Kata Gulf.

"Bukankah sebaiknya kita memberikan Mecha teman?" Kata Mew

"Ohh iya aku baru ingat!!! Tetangga di samping rumah kita memiliki anak yang seumuran dengan Mecha."

"Akhhh begitu rupanya." Kata Mew yang sedikit kecewa.

"Aku akan menyuruh Baby Sitter untuk mengajak Mecha bermain di luar agar bisa berkenalan dengan tetangga sebelah. Akan sangat bagus jika mereka berteman sampai mereka berdua dewasa." Kata Gulf

"Bagaimana kuliahmu hari ini?" Tanya Mew

"Tidak buruk, semuanya berjalan dengan baik. Untung saja dosenku tidak seperti guruku saat aku masih SMA dulu."

My Teacher is My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang