CHAPTER 47

1.4K 96 4
                                    

Vote sebelum membaca!

🌱

Sudah tujuh hari Taeyong dan Yuta berkelahi. Bahkan Yuta juga menjauhi Taeyong. Bukan Taeyong saja yang menjauhi Yuta, Seungcheol, Jisoo, dan Jeonghan pun di jauhi oleh Yuta. Yuta dan Seungcheol pindah tempat duduk dua hari setelah masa skorsing usai. Seungcheol beberapa hari ini mencari bukti akar dari semua ini. Jisoo dan Jeonghan pun juga membantu Seungcheol mencari dalang semua ini. Taeyong menjadi lebih pendiam dari biasanya. Jun, adik Yuta juga bilang pada mereka Yuta menjadi sedikit berubah semenjak kejadian itu dan sekarang Yuta lebih dekat dengan Minhyuk bahkan mereka menjalin persahabatan.

"Lihatlah Yuta dan anak baru itu, mereka semakin akrab. Anak baru itu adalah dalang hancurnya persahabatan kita dengan Yuta" ucap Jeonghan

"Jangan menuduh orang Jeonghan-ah"

"Aku bukan menuduhnya Taeyong-ah. Aku berbicara fakta"

"Aku akan terus mencari bukti yang mengarah kalau Minhyuk anak baru, adalah akar masalahnya" ucap Seungcheol

"Hyungnim, Yuta hyung pernah bilang kalau Taeyong hyung juga yang menyiramkan air ke buku tugasnya. Minhyuk sunbae yang bilang seperti itu pada Yuta hyung"

"Mwo?" ucap Jisoo

"Jun-ah, justru Minhyuk lah yang menumpahkan air ke buku tugas Yuta. Aku melihatnya ketika dia menumpahkan air ke buku tugas Yuta. Setelah itu dia kabur"

"Kenapa kau tak bilang pada Yuta?"

"Aku tak kenal siapa dia awalnya. Aku tak ingin Yuta ribut dengannya. Jika Yuta ribut dengannya bisa-bisa Yuta terkena masalah di sekolah"

"Aku curiga dia juga yang menghasut Yuta untuk membenci Taeyong dan juga kita" ucap Jisoo

"Kau terlalu memikirkan orang lain Taeyong. Sekarang kau yang terkena imbasnya" ucap Jisoo

"Jika kita bilang Minhyuk lah dalang dari perkelahian Taeyong dan Yuta. Yuta pasti tak percaya" sambung Jisoo

"Hyungnim kau tahu, aku disuruh menjauh dari kalian. Aku tak boleh berteman dengan kalian oleh Yuta hyung"

"Aku mengabaikannya. Aku percaya Taeyong hyung tak mungkin melakukan itu. Dan kalian anak baik hyungnim"

"Yuta hyung jika sudah kecewa pasti seperti ini. Menjauhi orang yang membuat masalah dengannya"

"Aku tak suka Yuta hyung berteman dengan orang itu, sungguh. Dia benar-benar tak sopan"

"Selama setahun ini kita tak pernah ribut" ucap Jeonghan

"Bagaimana bisa barang-barang Yuta ada di lokermu?" sambung Jeonghan

"Entahlah. Beberapa hari sebelum aku berkelahi dengan Yuta, Yuta kehilangan kunci cadangan lokernya. Dan dua hari setelahnya aku juga kehilangan kunci lokerku"

"Sungguh orang itu benar-benar ingin membuat persahabatan kita renggang"

"Lihat saja dalam waktu tiga hari, aku akan membuktikan kalau si Minhyuk lah dalang dari semua ini" ucap Seungcheol

•••

Malam harinya, Taeyong berada di kamarnya. Taeyong membuka kontak Yuta. Sejak mereka berkelahi, Yuta memblokir kontak ponsel Taeyong.

Taeyong menumpu kepalanya diatas meja belajarnya. Taeyong sungguh pusing dengan masalah yang ia hadapi. Saat ini Taeyong berharap, persahabatannya dengan Yuta kembali seperti dulu.

BISU (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang