CHAPTER 30

2K 130 1
                                    

Vote sebelum membaca!
Terimakasih sudah Setia menunggu FF ini.

Maaf yaa upnya lumayan lama~

Happy reading semoga suka🤗🤗🤗

🍟

Cklek~

Jimin dan Jyani memasuki kamar rawat Taeyong. Dan langsung duduk di sofa rawat Taeyong.

"Jimin kau darimana?"

"Aku tadi keluar niatnya mau ke taman rumah sakit, lalu bertemu dr. Ahn, sekalian menanyakan keadaan Bubu. Kata dr. Ahn kalau hasilnya semakin baik lusa pagi sudah boleh pulang"

"Eoh Jyani, kapan kau datang?"

"Siang tadi hyung, sekitar pukul 02.00 PM" jawabnya

Sebenarnya Jyani malas berbicara dengan kakak iparnya karena kakak iparnya telah menganiaya keponakan pertamanya hingga dirawat di rumah sakit.

"Aku membawakan oleh-oleh macaron untuk kalian. Aku tadi membelinya ketika perjalanan kesini. Satu box untuk anak-anak. Satu box lagi untuk kamu dan Jyani"

"Waw~ sepertinya ini lezat sekali" ucap Jimin

"Jyani kau mau tidak?" tawar Jimin, dan Jyani mengambil satu buah macaron dan melahapnya.

"Wonwoo belum kesini?" tanya Jaejoong

"Belum oppa"

"Wonwoo tak akan kesini Jaejoong hyung. Entahlah kapan dia berubah menyanyangi dan peduli pada Taeyong" celetuk Jyani

Jimin dan Jaejoong langsung menatap Jyani. Apa yang Jyani katakan memang benar. Anak keduanya tak akan mau kesini menjenguk kakak sulungnya.

"Oppa, apakah kau sungguh ingin merubah semua sikap burukmu terhadap Bubu? Dan kau akan menyanyangi Bubu seperti kau menyanyangi Wonwoo dan Dokyeom?"

"Aku akan merubah semua sikap burukku terhadap Taeyong, Jimin. Kenapa kau menanyakan itu?"

"Aku hanya memastikan oppa"

Yuta, Seungcheol, Jeonghan dan Jisoo menghampiri Jimin dan Jaejoong. Mereka pamit untuk pulang.

"Ahjussi, ahjumma kami pamit pulang hari sudah mulai malam" pamit Seungcheol, mewakili teman-temannya.

"Kalian pamit pulang? Apakah rumah kalian searah?"

"Kami pulang beda arah ahjussi. Aku dan Yuta searah hanya saja pas pertigaan jalan aku ke kanan, Yuta ke kiri" jawab Seungcheol

"Oh"

"Kalian berdua beda arah atau searah?" tanya Jimin pada Jisoo

"Kami berdua adik kakak. Kami kembar, ahjumma" jawab Jeonghan

"Ternyata mereka kembar. Pantas saja mirip" gumam Jyani

"Terimakasih nak, sudah menjenguk anak kami. Ahjussi akan membayar ongkos taksi untuk kalian sampai ke rumah masing-masing"

BISU (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang