Vote sebelum membaca! 🙏🙏
Follow akun autor juseyo 🙏🤗🤗
Terimakasih sudah Setia menunggu chapter selanjutnya 💙💙
Semoga suka 🤗🤗
Happy reading all...
.
.
.Jangan bosan yaa bacanya 2500+ kata nih😂😂😂
.
우리 태용
💐
Bell pulang sekolah berbunyi para siswa dan siswi berhamburan keluar dari sekolah. Ada yang menunggu bis, pulang bersama teman-temannya, dan ada yang menunggu jemputan.
"Uri namdongsaeng Dokyeom, kajja kita pulang besama" ucap Wonwoo, membujuk Dokyeom. Niatnya sepulang dari sekolah Wonwoo ingin mengajak adiknya main di Mall sekaligus meminta maaf pada adiknya.
"Shireo" ucapnya cuek
"Waeyo?"
"Aku ingin pergi ke rumah sakit, menjenguk Bubu hyung"
"Kau ingin menjenguk si bisu itu? Untuk apa kau menjenguknya buang-buang waktumu saja"
"Kau!" ucap Dokyeom dan meninju pipi kanan Wonwoo.
Bugh...
Untung saja di kelas hanya ada mereka berdua. Siswa dan siswi lain sudah keluar kelas dan pulang ke rumah masing-masing.
Dokyeom mencengkeram kuat kerah baju seragam Wonwoo.
"DENGAR LEE WONWOO!! BISA TIDAK KAU TAK MEMANGGILNYA DENGAN SEBUTAN BISU!? DIA PUNYA NAMA DAN BAGAIMANAPUN DIA TETAP HYUNGMU! HYUNG KANDUNGMU!" ucapnya berurai airmata.
"AKU TAK AKAN MENGANGGAPNYA SEBAGAI HYUNGKU, LEE DOKYEOM! AKU MALU MEMILIKI HYUNG BISU SEPERTI DIRINYA. BAGIKU ITU SANGAT MEMALUKAN!. HARUSNYA BUNDA DAN AYAH MEMBUANGNYA. TAK SEHARUSNYA DIA HIDUP. UNTUK APA DIA HIDUP CUMAN MENJADI BEBAN AYAH DAN BUNDA" ucap Wonwoo
"AKU SUNGGUH MALU MEMILIKI HYUNG SEPERTIMU. HYUNG YANG TAK MENGAKUI HYUNG PERTAMANYA HANYA KARENA DIA BISU. BAHKAN MENGAKUINYA SEBAGAI SEPUPU YANG MENUMPANG TINGGAL. AKU SANGAT MEMBENCIMU WONWOO. UNTUK APA AKU MENGHORMATIMU DAN MEMANGGIL MU DENGAN SEBUTAN HYUNG, KAU SENDIRI JUGA TAK MENGAKUI HYUNGMU SENDIRI, TAK MENGHORMATINYA, BAHKAN KAU MEMANGGILNYA DENGAN KEKURANGAN YANG DIMILIKIYA" ucap Dokyeom, melepaskan cengkramannya.
"MEMANG FAKTANYA DIA BISU!!"
Mingyu memasuki kelasnya, karena ada sesuatu yang tertinggal di mejanya. Ia terkejut melihat Dokyeom dan Wonwoo berkelahi. Lalu menghampiri mereka berdua dan memisahkan mereka dari perkelahian.
"Dokyeom, Wonwoo kenapa kalian berkelahi?. Tak sepantasnya kalian berkelahi apalagi kalian berkelahi di sekolah" ucap Mingyu menengahi
"Diam kau Kim Mingyu!!. Tak usah ikut campur" ucap Wonwoo
"Aku tak bermaksud untuk ikut campur. Kalau terdengar guru bagaimana? Dan kalian akan dihukum pastinya"
"Aku tidak peduli" ucap Wonwoo lalu keluar kelas, meninggalkan Dokyeom dan Mingyu.
"Kau kenapa bertengkar dengan hyungmu, Dokyeom?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BISU (END) ✔
FanficMaafkan ayah yang pernah membencimu, memukulmu, bahkan memakimu. Terimakasih sudah memberikan kesempatan kepada ayah untuk memperbaiki sikap buruk ayah padamu. Terimakasih sudah hadir dalam hidup kami nak. Semoga kau bahagia anakku, disurga sana dan...