CHAPTER 42

989 91 5
                                    

Dimohon untuk Vote sebelum membaca!

Taeyong datang ke sekolahan lebih awal seperti biasa. Suasana sekolah dan kelas masih sepi. Baru ada beberapa orang yang memasuki halaman sekolah.

Taeyong duduk di bangkunya lalu mengambil buku pelajaran hari ini. Sudah menjadi kebiasaan Taeyong membaca buku pelajaran yang akan dipelajari hari ini.

Di gerbang sekolah Yuta sedang menunggu sahabatnya, Choi Seungcheol.

"Seung-ah" teriak Yuta

"Hah hah hah lelah sekali aku berlari. Kau sudah bawa sesuatu untuk merayakan ulang tahun Taeyong?"

"Sudah"

"Mana kuenya?"

"Tada~ sushi cake mini super lezat buatan Chef Yuta yang paling tampan"

"Kau terlalu pede Yuta"

"Tak apa. Tampan kan untuk namja bukan untuk yeoja, Choi Seungcheol"

"Kajja kita ke kelas sepertinya Taeyong sudah datang"

"Ne Kajja"

Lalu mereka memasuki sekolah dan berjalan menuju kelas.

Sesampainya di depan kelas, Yuta dan Seungcheol berhenti.

"Lilinnya mana Yuta"

"Ini, angka 16 sesuai dengan usianya saat ini. 16 tahun"

"Bagaimana cara memasangkannya Kim Yuta"

"Kau ini begini saja tak bisa"

Lalu Yuta memasangkan lilin di sushi cake milik Taeyong.

"Gampang kan?"

"Ne"

Yuta mengintip lewat jendela kelas.

"Taeyong sedang fokus membaca. Orang pintar dan cerdas memang sangat beda. Datang langsung membaca buku. Tak seperti kita datang langsung merumpi kalau tak langsung tidur di kelas. Apalagi kalau jam pelajaran pertama kosong. Oh sungguh jackpot" ucap Yuta memelankan suaranya.

"Itu kau Yuta. Tukang tidur di kelas" celetuk Seungcheol

"Kue dan lilinnya sudah siap. Kajja kita masuk" ucap Seungcheol

Yuta dan Seungcheol masuk ke dalam kelasnya sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Taeyong.

Taeyong melihat kejutan dari teman-temannya meneteskan airmatanya. Ini kali pertama Taeyong di kasih surprise dihari ulang tahunnya di sekolah umum.

"Kamsahamnida Yuta, Seungcheol"

"Sama-sama Taeyong. Tiup lilinnya sebelum itu berdoa semoga apa yang kau harapkan tercapai" ucap Seungcheol

Taeyong memejamkan matanya dan berdoa setelah itu Taeyong meniup lilin.

"Horee"

"Kajja kita makan sushinya mumpung masih fresh"

Lalu mereka memakan sushi di dalam kelas.

"Yuta, Seungcheol rasa sushinya sangat lezat. Aku sangat menyukainya"

"Aku senang kau menyukai sushi buatanku, Taeyong" ucap Yuta

"Kemarin Bunda memberiku surprise sushi cake yang besar"

"Dan sekarang kami memberi kejutan sushi cake lagi. Untungnya kau tak bosan" ucap Seungcheol

"Hari ini kami libur latihan. Kajja kita jalan-jalan sore" ajak Seungcheol

BISU (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang