Hi~
Hello~
Annyeong ~
Seperti biasa chapter ini lumayan panjang dan melebihi 3000+ words. Jadi jan bosen yaa karena panjang 😂😂😂.
Vote juseyo sebelum membaca
Happy reading all 💙🍟🍟🍟
Keluarga Lee telah sampai di mansion mewah mereka. Dokyeom, Wonwoo, dan Tuan Lee mereka memasuki mansion, dan duduk sejenak untuk menghilangkan rasa penat mereka.
Sedangkan Taeyong dan Nyonya Lee, mereka berada taman depan. Mereka sedang menata tanaman hias yang mereka beli ketika diperjalanan pulang.
"Akhirnya sampai juga di mansion, Dokyeom mau tidur siang"
"Istirahatlah, Dokyeom, Wonwoo. Malam nanti, kita akan dinner bersama Keluarga Siwon Ahjussi"
"Si Bisu diajak yah?"
"Lee Wonwoo! Sudah Ayah bilang berkali-kali!, Hyungmu punya nama bisa tidak kau memanggilnya dengan panggilan Taeyong Hyung!"
"Ya, Taeyong Hyung, malam nanti diajak"
Baru saja datang ke mansion, Wonwoo sudah membuat marah ayahnya karena memanggil Taeyong, dengan sebutan Bisu.
"Sampai kapanpun, seorang Lee Wonwoo takkan pernah memanggil si bisu itu dengan panggilan Taeyong Hyung atau Bubu Hyung, Ayah. Panggilan Bisu memang cocok untuknya, karena dia Bisu"
"Ayah juga dulu memanggilnya dengan sebutan bisu"
"Lebih baik Ayah tak mengajak Si Bisu pergi dinner di mansion teman Ayah. Daripada nanti bikin malu Ayah, di depan teman Ayah dan keluarganya" ucapnya lagi lalu meninggalkan sang ayah di ruang tamu.
Ingin rasanya Tuan Lee menghajar Wonwoo, agar Wonwoo jera. Tapi ia tahan karena menurutnya percuma. Pasti Wonwoo akan terus mengulanginya lagi. Dan Taeyong pasti akan membelanya.
"Benar-benar si Es dingin itu, sungguh keterlaluan. Ingin Dokyeom hajar rasanya mulut busuknya itu, Ayah. Tapi percuma Bubu Hyung selalu membelanya"
"Untung saja Bubu Hyung sedang bersama Bunda di taman depan, merapihkan tanaman hias. Coba kalau Bubu hyung ada disini pasti sakit hatinya mendengar mulut tajam Lee Wonwoo"
"Ayah lebih baik tak mengajak Es Hyung daripada nanti bikin Ayah emosi sepeti tadi" saran Dokyeom
"Ya, niat Ayah tak akan mengajak Wonwoo. Tapi Dokyeom-ah, hyungmu pasti memaksa Ayah untuk mengajak Wonwoo"
"Ayah, Dokyeom mau ke kamar mau tidur siang" ucap Dokyeom lalu pergi ke kamarnya.
"Ne"
Tuan Lee lalu duduk di sofa ruang tamu dan lalu mengeluarkan ponselnya.
"Sepi sekali mansion, Dokyeom dan Wonwoo dimana oppa?" tanya Nyonya Lee, ketika memasuki ruang tamu bersama Taeyong.
"Mereka ada di kamarnya sedang beristirahat, Jimin"
"Taeyong, istirahatlah nak. Malam nanti, kita ke mansion teman Ayah untuk dinner disana"
"Baiklah Ayah, Bubu mau tidur siang"📝
Lalu Taeyong pergi ke kamarnya.
"Kau kenapa Oppa?"
"Wonwoo membuatku emosi, Jimin. Dia memanggil Taeyong, Bisu. Dan Wonwoo menyuruhku untuk tak mengajak Taeyong pergi ke mansion Siwon. Alasannya Karena Taeyong nanti memalukanku didepan Siwon" ucapnya sambil memijat pangkal hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISU (END) ✔
FanfictionMaafkan ayah yang pernah membencimu, memukulmu, bahkan memakimu. Terimakasih sudah memberikan kesempatan kepada ayah untuk memperbaiki sikap buruk ayah padamu. Terimakasih sudah hadir dalam hidup kami nak. Semoga kau bahagia anakku, disurga sana dan...