Part 1

10K 544 27
                                    

New sedang dalam perjalanan menuju kantor tempat ia bekerja, New menyetir mobil yang ia beli sendiri dari hasil jerih payahnya selama bekerja. New menyetel radio di mobilnya dan menyetir sambil bernyanyi ria. New melihat jam tangannya dan langsung panik seketika.

"Astaga aku hampir telat" New berseru heboh.

New mencari cara agar ia bisa segera sampai di kantor, karena jika ia telat sedikit saja maka gajinya akan di potong. New berpikir, ia tidak mungkin melewati jalan biasanya karena saat ini jalanan kota Bangkok sudah bisa di tebak pasti mengalami kemacetan karena ini jam kerja dan anak sekolah.

New membelokan mobilnya memilih jalan pintas menuju kantornya. Saat New sedang menyetir, ia di kagetkan dengan kucing yang tiba-tiba melintas di depan mobilnya sehingga dengan sigap ia menginjak rem mobilnya.

Bruk____

"Astaga"

New menoleh ke belakang dan terdapat mobil yang berhenti di belakang mobilnya, mobil itu menabrak mobil New dari belakang.

Tampak mobil mewah yang berhenti di tengah jalan, dari mobil tersebut turun seorang pria tampan yang menggunakan sepatu mengkilap dan mengenakan baju jas rapi serta kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya. Pria itu keluar dari mobilnya dan berjan menuju mobil yang tiba-tiba berhenti di depan mobilnya.

Tok.....tok...tok

New panik saat pemilik mobil yang berhenti di belakangnya mengetuk kaca mobilnya, New tau ia yang salah di sini.

Tok.... tok.....tok

Pria tersebut kembali mengetuk kaca mobil New sehingga membuat New menurunkan kaca jendelanya sambil cengengesan dengan sedikit ketakutan.

"Turun" ujar pria tersebut dengan nada dingin.

"Huh?" Tanya New pada bingung.

"Aku bilang turun sekarang juga!" Bentak pria tersebut sehingga membuat New kaget dan turun dari mobilnya secara perlahan dengan wajah yang ketakutan.

"Ma... Maaf aku tidak sengaja mengerem mendadak"

Drt.....drt......

New melihat kedalam mobilnya, dan melihat handphonenya yang tergeletak di dasbor mobil tengah menyala ada panggilan masuk. New mengabaikan panggilan tersebut.

"Maaf? Kau bilang tidak sengaja?" Pria tersebut menyeret New kebelakang dan berhenti di antara mobil New dan mobilnya, "Lihat" tunjuk pria tersebut pada mobilnya.

New melihat mobil pria tersebut dan terdapat lecet pada bagian depan akibat menabrak mobil New cukup kencang.

"Maaf. Apa kau memiliki asuransi?"

"Asuransi tidak melayani hal ringan seperti ini"

"Maaf"

"Siapa yang mau menganti rugi ini semua huh?"

"Aku akan menggantinya sekarang. Berapa biayanya?"

"Lima puluh ribu baht"

"Ohh lima puluh ribu baht.... HUH?" New berseru kaget ketika mendengar nominal yang di berikan, jumlah yang tidak sedikit.

"Lima puluh ribu baht" ulang pria tersebut.

"Mahal sekali, aku tidak memiliki uang sebanyak itu" ujar New mentap pria tersebut, berharap pria tersebut aka iba padanya dan memberikan keringanan padanya.

"Hei kau tak lihat? Ini mobil keluaran terbaru"

"Ohhh" New mengangguk-angguk membuat pria itu menatapnya bingung. "Tuan aku tidak memiliki uangnya sekarang, boleh tidak jika aku membayarnya ketika aku sudah memiliki uang?"

Mr. ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang