Part 11

5K 398 41
                                    

Woyyy aku post di pagi lebaran nih, gak tau bakal ada yang baca atau enggak ya mungkin kalian lagi ngumpul bareng keluarga kalian.

So, karena ini hari raya idul Fitri, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakn idul Fitri bagi yang beragama muslim dan Untuk Yang beragama Kristen dan Katolik selamat merayakan hari kenaikan Yesus Kristus 'salam toleransi' (maaf kalo salah aku gak tau :) )

Terimakasih semuanya

Ayok lanjut

.
.
.
.

Seperti biasa, New menjalankan pekerjaannya di sebuah kantor.

"New Mr Lee memanggilmu" ujar salah satu teman kantornya.

"Ada apa?"

"Entahlah. Dia ingin kau menemuinya di ruangannya"

New mengangguk dan segera menuju ruang Mr Lee. New mengetuk pintu terlebih dahulu baru ia masuk setelah mendapatkan izin masuk.

"Ah New mari masuk, saya ingin memperkenalkanmu dengan seseorang" uajr Mr Lee.

"Hai Phi New" sapa orang tersebut.

"Kalian saling kenal?" Tanya Mr Lee menatap kedua orang tersebut bergantian.

"Singto?"

"Kami sudah saling kenal" uajr Singto tersenyum pada Mr Lee.

"Baguslah" ujarnya "New, Khun Singto ini akan menjadi projects manager baru di sini, jadi aku ingin kau membantunya dalam bekerja"

"Baiklah" uajar New mengangguk, dan setelahnya New dan Singto pamit keluar dari ruangan Mr Lee.

"Aku tidak menyangka jika kita akan bertemu dalam sebuah pekerjaan" uajr Singto setelah keluar dari ruangan.

New hanya diam, "apakah ini takdir? Atau Tay sengaja mengirim Singto untuk memata-matai aku?" Ujar New dalam hati.

"Phi New" pangil Singto.

"Ah iya ada apa?"

"Kenapa kau melamun?"

"Tidak" jawab New.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Singto khawatir.

"Aku baik-baik saja khun. Ada apa?"

"Apa kau tidak mendengarkan aku?"

"Maaf"  ujar New "memang apa yang khun katakan tadi?" Tanya New bingun.

Singto menghela nafasnya. "Kau tidak perlu memanggilku seperti itu, cukup seperti biasanya saja"

"Tidak bisa, kita sekarang sedang berada di kantor bukan di luar" Singto mengangguk mengerti.

New membawa Singto masuk ke sebuah ruangan tempat ia melakukan pekerjaannya, di dalam ruangan tersebut ada beberapa meja dan orang-orang yang sedang melakukan tugasnya masing-masing.

"Perhatian semuanya" ujar New menginstruksi semua orang yang sedang bekerja agar memperhatikannya. "Aku ingin memperkenalkan kepada kalian semua project manager baru di perusahaan kita, Khun Singto" ujar New.

Singto tersenyum sambil menangkupkan kedua tangannya pada semua orang "perkenalkan saya Singto Prachaya, kalian bisa memanggilku Singto. Saya di sini bekerja sebagai project manager, mohon bantuannya" uajr Singto memperkenalkan diri.

"Hai aku Krist" uajr Krist memperkenalkan diri dengan senyum manisnya sambil mengulurkan tangannya.

"Singto" ujarnya.

Mr. ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang