🅳︎🅸︎🅿︎🅰︎🅶︎🅸︎ 🅷︎🅰︎🆁︎🅸︎ 🆈︎🅰︎🅽︎🅶︎ 🅲︎🅴︎🆁︎🅰︎🅷︎//brak
"Ohayou (y/n)!!!"
Sambut seorang gadis dengan nada yang sangat tinggi. Gadis itu ternyata adalah sahabat (y/n).
°Rei kanao
°15 y.o
°156 cm
°Rambut yang sepanjang pinggul dengan pupil berwarna biru tua.
°Dia adalah seorang pengrajin senjata. Termasuk senjata milik (y/n).*yaampun anak satu ini*
*baiklah, jangan salahkan aku (y/n)*Dengan niat serta raut wajah yang bengis, Rei mencoba membangunkan (y/n) dengan caranya itu.
"Lho..! Satoru-san? Kebetulan sekali-"
//bruk //brak
"𝘿𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙙𝙞𝙖?! 𝙆𝙖𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙙𝙞𝙖!?"
Tanpa aba² (y/n) yang semula sedang tertidur pulas diatas ranjang indahnya kini tengah berada tepat didepan tubuh Rei.
Rei yang awalnya memasang raut wajah yang bengis dengan segala pemikiran jahatnya, kini tengah memasang wajah gugup dengan keringat dingin yang mulai membasahi wajahnya.
"(y/n)...?, a-ano... Ka-kau tahu..? Hehe... Kau sangat sulit dibangunkan.. Hehe... Ja-jadi... Aku.. Aku mencoba membangunkanmu dengan ca-cara ini.. Hehehe... "
'Mati aku mati aku...! (;´༎ຶٹ༎ຶ') '
Lanjut batin Rei"Huh...??"
(y/n) dengan raut wajah bingungnya tengah menatap wajah Rei yang dipenuhi keringat dingin.
Saat (y/n) tengah mencari seorang "Gojou satoru" Rei yang tengah ketakutan itu berniat untuk lari menuju kamarnya sekrng juga. Saat Rei hendak melangkahkan kakinya, (y/n) menahan tangannya serta bertanya "dimana satoru?".
"Sa-satoru... "
𝗙𝗹𝗮𝘀𝗵𝗯𝗮𝗰𝗸 𝗢𝗻
"Yes..!!! , untung saja aku tidak kehabisa snack ini..! "
*snack limited edision dengan rasa yang sangat gurih serta lezat nan mahal*
//bruk
"E-eh, gomennasai..."
Pria dengan rambut putih dan pakaian serba hitam itu, setelah menabrak (y/n) dan membuat gadis itu melepaskan genggamannya pada kantong plastik yang berisi snack lezat nan mahal mahal tersebut.Saat ini,,, (y/n) tengah terkapar melihat snack yang baru saja ia beli tengah tertlindas oleh mobil yang sedang berlalu lalang.
"𝗛𝗲𝘆!!! 𝗞𝗮𝘂!!! 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗺𝘂 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻𝗺𝘂 𝗹𝗮𝗴𝗶!𝗮𝗸𝘂 𝗽𝗮𝘀𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗮𝘂 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴𝗴𝘂𝗵 𝗮𝗸𝗶𝗯𝗮𝘁𝗻𝘆𝗮!!!"
Flashback Off
"A-ayo lah (y/n)... I.. Itukan kejadian satu minggu yang lalu.. Lupakanlah... " Rei
"..."
'Sialan! Matilah aku (;´༎ຶٹ༎ຶ')'
"Rei... "
"Ha.. Haik..?"
"Apakan kau sudah menyiapkan sarapannya, aku lapar"
".... , Kau ini!! Liat jam berapa sekarang! Bukan kah hari ini kau masuk kesekolah jujutsu?!! "
Rei yang sebelumnya gugup serta takut akan amukan (y/n), kini telah diselimuti aura hitam serta wajah penuh amarah.
Sedangkan (y/n)?
"Ohh... " ... "JAM BERAPA INI?!! "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Typo? Yamaap
Ga nyambung? Yamaap lagi..
Pendek? Next eps Insya'allah panjang:vKarna ini cerita pertama author.
Jadi ya gini lah...Thanks for reading this story 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[♨the destruction of love♨] ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎
AdventureSelamat? Salah! Itu tampaknya hal yang sangat mustahil, mendapat ingatannya kembali ditengah tengah pertarungan. Kalahnya kutukan terkuat, hilangnya kendali akan dirinya sendiri membuat (y/n) harus memilih pilihan yang sangat sulit baginya. Kini d...