Season 2 #15. Insiden Shibuya

195 20 1
                                    

❗Warning ❗

Ini mungkin akan menjadi spoiler
Bagi para readers yang tidak
Membaca manganya

Ada beberapa adegan yang
Bakal author ubah sedikit.
Dimohon kerjasamanya.

Character by Gege akutami
Fanfaction by me.

Happy reading!
.
.
.
.
.
.

Catatan dari insiden pada tanggal 31 oktober 2018, pukul 7.00
Sebuah tirai dengan radius sebesar 400 m
Dikeluarkan di pusat Departement store
Tokyu, cabang Toyoko.

Ijichi, "itu hanya tirai yang menjebak warga sipil, warga sipil hanya bisa masuk. Sedangkan dengan Jendela itu tergantung pada orangnya. Penyihir jujutsu begitu juga dengan menejer pembantu, bisa keluar masuk sesuka hati. "

°Kiyotaka ijichi
°26 y.o
°170 cm
°memiliki warna rambut hitam dengan warna pipil yang senada.

Fushiguro, "ada sinyal? "

Nanami, "terhalang. "

....

Ijichi, "semua komunikasi harus dilakukan diluar tirai... Atau melalui kami para menejer. "

Nanami, "kedengerannya merepotkan. "

Tim nanami
=> Stasiun shibuya, Metro Tokyo, dekat pintu keluar 13 (diluar tirai)
- Kento nanami (penyihir tingkat 1)
- Takuma ino (penyihir tingakat 2, saat ini sedang dinilai untuk promosi)
- Fushiguro megumi (penyihir tingkat 2,saat ini sedang dinilai untuk promosi)

........................

Sementara itu... Taman pintu masuk restoran mark city, Shibuya (diluar tirai)

Tim Zen'in
Naobito zen'in (penyihir tingkat 1)
Maki zen'in (penyihir tingkat 4, saat ini sedang dinilai untuk promosi)
Nobara kugisaki (penyihir tingkat 3, saat ini sedang dinilai untuk promosi)

Nobara, " Tak ada siapapun disini!? Di persimpangan tersibuk di stasiun?! Pada malam haloween!? "

Nitta, "sepertinya ada hal buruk yang terjadi. Semuanya sedang tersebar di dekat seluruh perimeter tirai, dan mereka semua meminta hal yang sama. Bawa satoru gojo ke sini. "

Maki dan nobara sontak membulatkan matanya dan sedikit mengangkat wajahnya untuk mendengarkan percakapan tersebut lebih seksama.

Naobito, "hmph.. Tidak mungkin orang bukan penyihir mengenalnya, mereka pasti disuruh untuk mengatakannya. Kita tak bisa menghancurkan tirainya? "

Nitta, "itu sulit, lagi pula tirai itu tidak menghalangi penyihir untuk keluar maupun masuk. Ini bukan sesuatu yang bisa dihancurkan secara paksa. "

Naobito, "akan lebih cepat untuk mencari pengguna dan melumpuhkan pengguna yang memanghil tirai ini. "

Maki, " Jadi kita disini untuk itu? "

Nitta, " tidak bukan! Kalian disini untuk bersiaga..! "

Naobito, maki & nobara. "Huh?! "

................

Sementara itu.. Di di stasiun JR, Shibuya, pintu masuk Shin Megami (diluar tirai)

Panda, "sebuah teknik perisai tingkat tinggi... Meminta untuk bertemu satoru gojo... Itu pasti pelaku yang sama saat di insiden pertukaran. "

Kusakabe, "para pihak berwenang menyuruh satoru gojo untuk berkerja sendirian, demi untuk menekan insiden shibuya dan meminimalkan kerusakan. "

Tim kusakabe
Atsuya kusakabe (penyihir tingkat 1)
Panda (penilaian promosi sedang ditunda)

Kusakabe, "kita, nanami, kakek zen'in dan mei mei, kita hanya harus bersiaga disekitar perimeter tirai dan mengatasi apapun yang lepas dari gojo. Lagi pula, kita tak bida berkominikasi dengan yang berada didalam tirai. "

................

Tim Sukuna

Junpei, "kita harus disini ya?"

Hikaeri shinQ'S, atap B1F (Basement 1)

Sukuna sedang mengamati sekitar. "Hm.. Kita memang harus disini, aku baru tahu disini sangat cocok untuk mengawasi sekitar. "

(Y/n) sedang berlutut dan mengamati bawah atap. "Hmm... Aku juga baru tahu, dan sini dipenuhi dengan penduduk sipil. "

Setelah mendengar perkataan sukuna dan (y/n), junpei membuang nafas serta membatin(?). 'Seberapa tidak tahunya mereka ini ╯﹏╰ '. "Yang lain benar benar diluar tirai. "

8.31 Satoru gojo tiba

(Y/n) membulatkan matanya lalu membalikkan wajahnya kebelakang. "Gojo-sensei tiba! "

Sukuna dan junpei langsung mendekat kearah (y/n). Sukuna menaruh satu kakinya pada pembatas atap serta mengamati B1F. Sedangkan junpei sudah mengeluarkan dua Orizuki miliknya, namun mereka masih dalam wujud sekecil bola bekel yang terbang didekat junpei.

Back to gojo

Gojo, "buset! Kacau sekali. "

Gojo tengah Berjongkok disalah satu penyangga didalam B1F.

Batin gojo, 'tirai di permukaan yang menjebak para non-penyihir berasal dari suatu tempat dibawah huh? '

Setelah mengetahuinya, gojo berjalan tepat diatas para warga sipil yang sedang berdesak desakan.

Gojo, "permisi numpang lewat. "

Salah satu warga, "apa?! "

Hup..! Hup..! Kini gojo tengah melayang di atas para warga. Namun, dia tetap berada dibawah atap B1F.

Gojo, "Hm.. "

Gojo mengamati lantai dibawahnya dengan wajah tanpa ekspresi.

Gojo, " Kurasa aku tau apa yang mereka incar. Majulah. "

...............

Yuji, " gojo-sensei pergi sendiri?! "

Yuji membulatkan matanya dan memajukan tubuhnya karna mendengar info dari mei mei tentang gurunya tersebut.

Yuji, "oh..! Aku paham maksudnya, tapi kita harus membantunya! Kita bisa kesana sebagai bala bantuan!. "

Mei mei, "ya, itulah mengapa kita berada dishibuya. "

Yuji, "oh benarkah? " yuji sedikit memajukan bibir dan wajahnya karna sedikit tak paham.

Ui ui, "yaampun... Menyuruhmu untuk membantu? Memangnya dia pikir dia ini siapa. " ui ui menghela nafas kasar setelah melihat reaksi milik yuji.

[♨the destruction of love♨]  ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang