"Kau sungguh tidak berniat untuk menerima tawaranku, (y/n)...? " ???." TIDAK! SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN MENERIMA BANTUANMU! " (Y/n).
"Bahkan jika nyawa temanmu itu terancam? " ???.
"...."
"Ehh??!! (Y/n)?! " sukuna.
(Y/n) yang tiba² terjatuh, tentu membuat sukuna terkejud. Sukuna yang sigap akan kejadian tersebut membantu agar (y/n) tetap berdiri.
"Kau baik baik saja? Jika tidak jangan memaksakan diri untuk mengiyakan permintaanku bodoh! " sukuna.
"Aku sungguh tidak apa apa. Aku.. Hanya sedikit pusing, mungkin karna hari ini terlalu panas. " (y/n)
'Tch. Keras kepala sekali makhluk satu ini' batin sukuna.
Kini (y/n) memilih untuk berdiri serta berjalan sendirian, saat mereka baru melangkahkan beberapa langkah. Terdengar suara hantaman yang cukup keras. Dengan segera (y/n) dan sukuna segera menghampiri sumber suara.
Setelahnya sampai ditempat suara hantaman itu terdengar, tampaklah megumi yang sedang berkelahi dengan seorang pria dan kugisaki yang tampak dihadang oleh seorang wanita.
(Y/n) segera berlari kearah keduanya. Namun, sukuna menghentikan tindakan (y/n) dengan cara memeluknya dari belakang dan mengalungkan lengannya pada perut (y/n).
*𝚖𝚠𝚎𝚑𝚎𝚑𝚎𝚑𝚎( ͡° ͜ʖ ͡°)
" lepaskan. " (y/n)
(Y/n) yang tampak tidak nyaman dengan kelakuan sukuna, dia menyuruhnya untuk melepaskan pelukannya sekarang juga. Namun sukuna menolak permintaan (y/n).
"Kau sudah lupa? Kau tadi hampir saja jatuh pingsan. Jika tidak ada aku? Mungkin kau akan dikira mayat. " sukuna.
"Tch! Sudah kubilan! Aku hanya sedikit pusing. Jika untuk membereskan satu lawan saja, aku bisa mengatasinya! " (y/n)
Sebelum sukuna melepaskan pelukannya, inumaki dan panda sudah membereskan kekacauan tersebut. Dan kugisaki? Tentu ada maki yang membereskan nya.
Skip =>
Setelah kugisaki dan megumi mendapatkan perawatan, (y/n) mempertanyakan siapa kedua orang tersebut.
"Kau kenal dengan mereka? Dari caranya melawanmu.. Sepertinya itu sudah direncanakan, dan dia terlalu gegabah. " (y/n).
"Hng.. Mereka adalah murid² dari kyoto. Todo aoi dan Mai Zen'in. " jelas megumi.
"Huh?! Zen'in?! Salah satu dari mereka... Satu keluarga dengan maki-senpai?! " (y/n).
"Ya mereka saudara kembar. " panda.
"Ada apa ini? Sepertinga kalian membicarakanku. " Maki.
Maki dan kegisaki kembali dengan membawa sekantong minuman kaleng, lalu membagikannya. Setelah panda mendapat bagiannya, dia pindah tempat tepat dibelakang tubuh (y/n).
Sukuna yang melihat hal tersebut sedikit tersinggung lalu menarik (y/n) agar duduk disampingnya. Setelahnya, panda terkena ocehan milik maki sedangkan inumaki hanya berdiam diri menikmati onigiri yang dibawa oleh maki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[♨the destruction of love♨] ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎
ПриключенияSelamat? Salah! Itu tampaknya hal yang sangat mustahil, mendapat ingatannya kembali ditengah tengah pertarungan. Kalahnya kutukan terkuat, hilangnya kendali akan dirinya sendiri membuat (y/n) harus memilih pilihan yang sangat sulit baginya. Kini d...