#7. Latihan

326 48 5
                                    

//kring //kring //kring

"Hmph! " (y/n).

//brak!!

Tanpa sadar (y/n) lagi² merusak jam weker miliknya. Tak berselang begitu lama, handphone miliknya ikut berdering. (Y/n) yang merasa jengkel akan deringan handphonenya, mau tak mau dia bangun dan melihat notifikasi apa lagi itu.

"Moshi moshi... (Y/n)?  Apakau sudah
Bangun? "

" ee... Huh?! "

"Astaga, ini aku fushiguro. Aku sedang
Berada tepat didepan rumahmu! "

"Ooh.. Megumi.. "
" kau berada dimana?! "

Megumi sedikit menjauhkan speaker handphonenya karna tiba² (y/n) berteriak tepat didekat speakernya. Baru saja megumi akan mengulangi perkataannya, ia dikejudkan dengan penampakkan didepannya.

" WOAH!!! SIAPA KAU?!!! " Megumi&sukuna.

"Tch!  Ggrrr. Ini aku! " (y/n).

Sukuna dan megumi yang masih terkejud dengan penampakan didepannya, baru tersadar akan pakaian yang (y/n) kenakan.

*(y/n) mengenakan kaos longgar tipis dengan celana diatas lutut serta tak lupa rambutnya yang acak²an.

Seketika megumi menutup matanya dan mata milik sukuna. Karna dibanding memilih untuk munutup mata, sukuna lebih memilih melihat penampakan yang sedang diperlihatkan oleh semesta kepadanya.

"Kami kemari untuk membawa barang²mu. Apa kau sudah mengemasnya? " Megumi.

"Tentu saja belum! " (y/n).

Megumi yang terkejud sontak mengangkat tangannya yang sedang menutupi mata milik megumi. Karna sadar akan pakaian yang (y/n) pakai, megumi kembali menutup matanya.

"Lebih cepat kau kemas, lebih cepat kita bawa keasrama, lebih cepat juga aku kembali bersantai! " bentak sukuna.

"Baiklah baiklah! Masuk saja dulu, aku akan mengemasnya lalu pergi mandi. " (y/n).

Skip =>

"(Y/n) apa kau sudah selesai membersihkan diri? " Megumi.

"Cepatlah! Jangan membuang waktuku! " Sukuna.

"Baiklah², tidak bisakah kalian lebih bersabar?! " (y/n).

Lalu (y/n) keluar dari kamarnya dan sedang membenahi posisi pembungkus pedang yang ia bawa.

Lagi lagi, megumi menutup matanya dan mata milik sukuna. Karna ia tidak ingin melihat dan tidak ingin sukuna melihat pakaian yang (y/n) pakai.

*ya sekiranya pakaian yang (y/n) pakai kek gini nih ☟︎︎︎☟︎︎︎

*ya sekiranya pakaian yang (y/n) pakai kek gini nih ☟︎︎︎☟︎︎︎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[♨the destruction of love♨]  ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang