"Huh?!!! Secepat itu kah?!! " minna & (y/n).
"Iyap..! Sudah dijadwalkan. Tugas kami sekarang adalah melatih kalian. " Maki.
"Hhh.. Kita akan mulai berlatih esok pagi. " Panda.
" shake " Inumaki.
Flashback on
"Dalam kurun waktu 1 pekan ini, sekolah kita akan mengadakan acara persahabatan dengan kyoto" Panda.
*reaksi nobara kalen tau lah ya... Author lupa (;'༎ຶٹ༎ຶ')
Reaksi megumi, (y/n) dan sukuna sama. Mereka hanya terdiam mendengar penjelasan dari kakak kelas mereka. Jika yuuji, junpei dan nobara tampak sangat bersemangat setelah mendengar kabar tersebut, namun reaksi junpei tidak seheboh reaksi yuuji dan nobara.
Karna (y/n) merasa ada yang mengganjal dihatinya. Lalu dia menanyakan sesuatu kepada Maki-senpai agar mendapat jawaban serta kepastian.
"Senpai..?! Pakaian apa yang harus aku pakai? ." (y/n).
"Oh... Pakaian ya? Hm... Apa saja asal kau nyaman. Dan... Kau (y/n) ya?. " Maki.
"Ah.. Hmm.. (Y/n) desu " (y/n).
"Hajimemashite, Maki Zen'in desu " Maki.
" Panda desu " Panda.
" dan dia Toge inumaki. " lanjut panda.
" Shake " Inumaki.
(Y/n) hanya tersenyum hangat kepada ketiga kakak kelasnya tersebut.
Flashback off
Skip =>
( kediaman rei )" Tadai- REI!!! " (Y/n).
Belum saja (y/n) menyelesaikan perkataannya, ia terkejud karna menemukan temannya yang terbaring tidak sadarkan diri. Karna (y/n) panik dan ketakutan, (y/n) menelfon nomor milik gojou satoru.
*walau dengan perasaan mau tidak mau ¯\_(ツ)_/¯
" SENSEI!!! TOLONG DATANG KEMARI!! "
" EHH?!! Baiklah Aku Kesana. " gojou.
Setelah (y/n) mematikan telfon dihandphone nya. (Y/n) tanpa sadar melempar handphone nya kesembarang tempat. Lalu, dia membawa tubuh Rei kedalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya.
(Y/n) yang kini sangat.. Sangat panik itu. Dia hanya bisa berjalan mondar mandir didekat tubuh Rei dengan dahi yang berkerut sambil menggigit kuku ibu jarinya.
Tak berselang begitu lama, terdengar suara mesin mobil serta suara langkah kaki. Terdengar sangat nyaring, ternyata kugisaki, megumi, yuuji, dan sukuna ikut datang kekediaman Rei.
Setelah menunggu selama 1jam penuh dengan perasaan cemas, takut, dan sedih. (Y/n) tetap setia menunggu kabar dari Gurunya tersebut. Saat gojou baru saja menginjakkan kakinya diluar area kamar Rei, dia disambut dengan cengkraman dikerah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[♨the destruction of love♨] ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎
AdventureSelamat? Salah! Itu tampaknya hal yang sangat mustahil, mendapat ingatannya kembali ditengah tengah pertarungan. Kalahnya kutukan terkuat, hilangnya kendali akan dirinya sendiri membuat (y/n) harus memilih pilihan yang sangat sulit baginya. Kini d...