Hei hei readers(;´༎ຶٹ༎ຶ')
Gimana pendapat tentang ceritanya? ( ͡° ͜ʖ ͡°) gua tau kok ga sebagus diluaran sana, tapi gua udah coba yang terbaik. Walau cuman bermodal halu, handphone dan paketan yang sekarat (;´༎ຶٹ༎ຶ')
O iya! Gua dah baca setiap chapter yang gua publis, ternyata... (;´༎ຶٹ༎ຶ').
Banyak chapter yang kepotong lah, gambarnya ga ada lah, atau lautan typo lah. And gua bener bener kaget. Pasti kalian pada penasaran(;´༎ຶٹ༎ຶ').Yang paling buat gua kaget itu di chapter #11. Kyoto Friendship event pt. 2. Itu.. Itu.. Kepotong banyak banget astaga 😭😭.
And pernah juga pas mau ngepublikasi salah satu chapter, ternyata chapter nya ke hapus (;´༎ຶٹ༎ຶ'). Pas tau... Rasa sakit bet . Mana gua kaga apal ama jalan cerita tu chapter kan, bingung gua asli. Dan akhirnya gua pasrah, 'yaudah lah buat lagi'.
And, gua ngikutin kemana ekpestasi gua mengalir.Eh gua pernah ngeskip salah satu scene yang harusnya ga gua skip ya?
Asli itu gua bener bener lupa asli(;´༎ຶٹ༎ຶ').
And sebenernya cerita ini terinspirasi dari salah satu komik action di webtoon. But, gua suka bet ama anime jujutsu kaisen. Dan terciptalah ide untuk ngebuat ni cerita.Gua bahas juga beberapa story gua yang lain. Yaitu (- my sweet love whit fushiguro megumi-) bisa lu baca dah.
Disitu gua kaga pake mba yeen. Tapi gua pake pemeran gua sendiri, latar belakangnya tu sebagai anak yatim piatu. Dia ngoba hidup sendiri dengan membawa dua anak panti tersebut. Nah, dihari pertama dia sana. Dia bertemu male mc yaitu, fushiguro.
Ya cerita itu sama. Entah sad ending or happy ending. Sebenernya gua mo kek bang hajime, gimana si rasanya mempermainkan perasaan para fans 🗿. Tapi gua kasian ma kalen semua ehek!
And ada lagi (-a dangerouse story whit gojo satoru-)
Niatnya gua mo ngepublis tu cerita pas season 2nya jujutsu tayang. Eh malah kepublis kemaren. Sialan (;´༎ຶٹ༎ຶ')
Keseluruhan cerita itu, gua bakal make season 1 dari jjk and eps... Berpa gitulah dimanganya. Lupa gua.Pemeran utama or Mcnya, gua buat mereka ada kemiripan fisik or kekuatan mereka. Jadi biar sepadan lah 🗿. Yaudah lu baca aja dah cape juga gua.
Spoiler dikit(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
Diseason 2 yang akan datang. Gua bakal buat Rei kanao mati. And junpei juga...
*season 2 akan diupdate satu kali dalam satu pekan
Ada yang bisa nebak ni ending?.
Jawab dicomment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[♨the destruction of love♨] ☠︎︎𝓡𝔂𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓼𝓾𝓴𝓾𝓷𝓪 × 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻𝓼☠︎︎
AdventureSelamat? Salah! Itu tampaknya hal yang sangat mustahil, mendapat ingatannya kembali ditengah tengah pertarungan. Kalahnya kutukan terkuat, hilangnya kendali akan dirinya sendiri membuat (y/n) harus memilih pilihan yang sangat sulit baginya. Kini d...