part 1🔞

3K 118 0
                                    

Terlihat seorang ayah tengah mengendong sang anak yang tertidur dalam pangkuhannya dengan boneka gajahnya, tidur dengan pulas setelah puas menangis.

park chanbee, anak dari sepasang suami istri park chanyeol dan byun baekhyun namun marganya sudah berganti menjadi park baekhyun setelah resmi menjadi istri park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

park chanbee, anak dari sepasang suami istri park chanyeol dan byun baekhyun namun marganya sudah berganti menjadi park baekhyun setelah resmi menjadi istri park. anak perempuan yang cantik secantik ibunya juga kolaborasi dari ketampanan sang ayah.

chanyeol yang tengah tertidur bersandar itu pun terbangun saat mendengar suara pintu terbuka, terlihat wanita cantik pujaan hatinya datang dengan senyum cantiknya.

"kau baru pulang bee?"

"maaf aku pulang telat /cup/"

"kau pasti lelah mengurusi chanbee seharian, hyunbee sudah tidur?"

"tidak apa-apa mumpung aku sedang libur, dia sudah tidur duluan sejak tadi"

"aku mandi dulu, badanku lengket sekali" pamit baekhyun lalu pergi kekamar mandi.

chanyeol pun bangkit dari duduknya dan menidurkan sang anak kedalam box bayi yang sudah tersedia disana. sedangkan didalam kamar mandi baekhyun tengah merendam badannya didalam bathup merilekskan tubuhnya yang terasa lelah.

"ahh lelah sekali"

"padahal hanya sebentar badanku terasa lelah sekali" kata baekhyun lalu bersandar dan memejamkan mata menikmati air hangat yang merendam tubuhnya.

toktok

"bee, kau masih lama mandinya?" tanya chanyeol karena sudah setengah jam lebih baekhyun tak kunjung keluar untuk menyudahi acara mandinya.

"sebentar chan" jawab baekhyun lalu bangkit dari bathup dan menguyur tubuh mulusnya dibawah shower untuk membersihkan sisa busa sabun yang menempel pada tubuhnya.

setelah dirasa bersih baekhyun segera memakai bathrobenya dan keluar dari dalam kamar mandi, terlihat chanyeol yang tengah memandang chanbee yang tertidur pulas didalam box bayi.

"kau sudah makan chan?" tanya baekhyun.

"belum bee, aku menunggumu"

"kenapa kau tak makan duluan, ini sudah malam kau belum makan" omel baekhyun sambil memakai baju nya.

"ayo aku masakan" kata baekhyun lalu keluar dari kamar menuju kedapur, chanyeol pun ikut turun kebawah.

baekhyun mengambil bahan-bahan masakan yang ada didalam lemari es untuk dimasak.

chanyeol pun datang menghampiri baekhyun lalu memeluknya dari belakang dan mengusap-usapkan hidung mancungnya pada ceruak leher baekhyun.

"chan geli"

"kau harum"

"sudah, aku mau memasak kau tidak lapar memangnya?" tanya baekhyun.

"aku mau dirimu saja" kata chanyeol asal.

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang