part end

1.2K 64 6
                                    

Setelah kejadian mengetahui semua tentang baekhyun, kini chanbee tinggal bersama dengan chanyeol juga hyunbee. mereka tinggal bersama dirumah pemberian chanyeol untuk hyunbee.

mark dan haechan sangat terkejut bahkan haechan pun menangis dan pingsan saat mengetahui bahwa baekhyun sudah tiada.

chanyeol pun juga sudah bertemu dengan sehun dan luhan. ternyata mereka juga sama tidak tahunya atas meninggalnya sahabat nya. saat mendengar itu luhan terkejut bukan main ia langsung pingsan dan terjatuh sakit selama 1 minggu lebih, ia terus memanggil nama baekhyun dan baekhyun. luhan merasa satu keluarganya pergi meninggalkannya, ia sangat menyayangi baekhyun.

bahkan setiap malam pun kadang luhan masih menangisi baekhyun, kesedihannya begitu besar. ia sangat merasa kehilangan.

begitu pun dengan chanyeol, ia sangat betah jika berdiam seharian diruangan khusus yang ia buat itu. ia terus membalikkan lembar demi lembar album tanpa bosan.

"bee... kau sangat cantik"

"apakah kau bahagia disana bee? kau sudah bertemu dengan mommy dan daddy mu? keinginamu untuk bertemu mereka sudah tercapai..."

"aku masih tak menyangka kau pergi meninggalkan aku dan anak-anak"

"maafkan aku bee..."

"aku sudah membaca seluruh surat yang kau tulis, ada beberapa yang susah ku mengerti karena tulisannya tak beraturan, tapi aku paham apa isinya"

"aku membaca surat demi surat yang kau kirim, aku merasakan kau masih ada disekitarku bee..."

"maaf aku tak ada disaat akhir-akhir hidupmu...maafkan aku bee"

"kau tau kan? kau melihatnya kan? putri-putri kita tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, sama cantiknya seperti dirimu"

"chanbee, bagaimana bisa dia sangat persis denganmu. bahkan aku merasa kau masih hidup bee" kata chanyeol terkikik.

"aku berjanji bee, aku akan menjaga putri-putri kita dengan baik".

"selain cantik, mereka tumbuh menjadi gadis yang pintar. seperti dirimu bee"

"kau wanita terhebat dihidupku, sangat hebat"

"anak-anak kita juga bangga memiliki ibu seperti dirimu"

"tuhan...tolong jaga istriku baik-baik disana, kumohon..."

"aku mencintainya tuhan... aku sangat mencintainya"

tok tok

"daddy..."

chanyeol yang dipanggil pun menoleh, terlihat hyunbee dan chanbee berdiri diambang pintu.

"masuklah nak"

chanbee dan hyunbee pun memasuki ruangan ternyamannya itu, lalu duduk disisi sebelah chanyeol yang menjadikan chanyeol berada ditengah, keduanya pun memeluk chanyeol dengan sayang.

"daddy pasti merindukan mommy kan?" tanya hyunbee.

"tentu saja nak, daddy selalu merindukan mommy"

"sama, hyunbee dan chanbee juga sangat sangat dan sangat merindukan mommy"

"siapa yang tak merindukan wanita sehebat mommy kalian? dia wanita terhebat dalam hidup daddy, sama hebatnya seperti halmoni kalian"

"mommy memang wanita yang hebat dad...mommy terus mengucapkan maaf saat sebelum tertidur, mommy selalu mengucapkan maaf dan mencintai kalian" kata chanbee

"mommy selalu bercerita pada chanbee kalau daddy adalah lelaki terhebat dalam hidupnya, mommy selalu bersemangat jika sudah menceritakan tentang daddy. mommy sangat mencintai daddy..." kata hyunbee tersenyum.

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang