Matahari sedang bertugas mengantikan bulan yang sudah bertugas pada malam hari,menyaksikan panasnya sepasang suami yang saling menyahut desah. sinar masuk menembus kearah jendela besar hingga menyinari keduanya yag masih tertidur pulas.
akibat sinar matahari yang berhasil masuk pada indranya membuat chanyeol terbangun dari tidurnya, mengucek mata sebentar dan memandangi istrinya yang masih tertidur pulas.
“cantik sekali” kata chanyeol yang masih betah menatap lekat wajah sang istri.tangannya ia dekatkan untuk mengusap lembut pipi baekhyun dan tersenyum akan rasa beruntung yang ia dapat karena bisa memiliki wanita secantik dan sebaik baekhyun.
engghh
baekhyun pun terbangun mengernyitkan dahi karena sinar matahari berhasil menembus indranya, chanyeol yang paham pun mengangkat tangannya dan menghalangi garis sinar matahari yang berhasil menembus.
baekhyun membuka matanya dan langsung bertemu dengan mata chanyeol, ia pun ikut menatap lekat chanyeol yang juga menatapnya dengan senyum tampannya.
“selamat pagi bee /cup/”
“heum,selamat pagi juga chan” jawab baekhyun tersenyum.
“tidur mu nyenyak?” tanya chanyeol.
“heum,ini cukup”
tok tok tok
“mommy daddy bee ingin masuk” teriak hyunbee yang berada diluar.
“sebentar sayang” jawab chanyeol lalu berdiri dan mengambil baju santainya dari tempat penyimpanan baju dengan cepat lalu membukakan pintu untuk sikecil.
“good morning daddy” kata hyunbee memperlihatkan deretan gigi kecilnya lalu memasuki kamar.
“good morning mommy /cup/”
“good morning to baby ” jawab baekhyun lalu menciumi wajah hyunbee.
“mommy tidak pakai baju?” tanya hyunbee karena melihat pundak mulus baekhyun terpampang jelas.
“mommy mau mandi”
“hyunbee ikut”
“kau mau ikut? baiklah ayo kita mandi” kata baekhyun lalu berdiri dengan tubuh telanjangnya yang hanya terbungkus selimut.
keduanya memasuki bathup dan merendam tubuh disana dengan bermain busa sabun yang menumpuk.
“mommy hyunbee ingin bertemu daddy mark” kata hyunbee meminta.
“hyunbee rindu daddy?” tanya baekhyun yang langsung diangguki hyunbee.
“besok kita kecanada untuk bertemu daddymu” kata baekhyun yang membuat hyunbee tergirang.
“ayo kita bilang daddy chan” ajak baekhyun, keduanya pun keluar dari bathup lalu menguyur tubuhnya dibawah shower untuk menghilangkan sisa busa sabun.
setelah selesai membersihkan tubuh hyunbee dan baekhyun keluar dari dalam kamar mandi sudah terdapat chanyeol yang tengah mengendong chanbee.
“eoh chanbee sudah bangun?”
“em dia terbangun barusan bee”
“aku dan hyunbee akan berganti baju dulu lalu ayo makan bersama, ada yang ingin aku bicarakan” kata baekhyun lalu memasuki ruang baju.
setelah berganti pakaian hyunbee dan baekhyun segera turun kearah meja makan untuk makan bersama.
“chan aku dan hyunbee ingin kecanada, bee merindukan daddynya” kata baekhyun meminta izin.
“lalu aku?” tanya chanyeol
“ikut saja”
“tidak bisa bee, aku sedang banyak berkas-berkas yang ku urus”
“kau bisa membawanya kesana chan”
“bagaimana dengan rapatku bee?”
“yasudah kau tidak usah ikut, biar aku hyunbee dan chanbee yang kesana” kata baekhyun mendengus kesal.
“bee bukan seperti itu, aku bisa ikut dengan kalian tapi aku masih harus mengurus kerjaanku. hanya 3 hari itu cukup” kata chanyeol.
“kau menyusul saja, aku dan anak-anak akan kesana dulu, hyunbee sudah lama tidak bertemu daddynya”
“terserah kau saja” kata chanyeol terdiam, ia sudh mengambil libur selama satu bulan karena keinginan baekhyun, dan sekarang baekhyun marah karena hal pekerjaanku.
chanyeol pun memakan makanannya dengan diam, lalu meletakkan alat makannya dan pergi dari meja makan.
“kau marah chan?” tanya baekhyun namun tidak digubris oleh chanyeol.
“kalian mau tidak kerumah halmoni dan haraboji?
“mauuuuu” seru hyunbee
“aaaaaaa” seru chanbee seolah mengerti.
“oke, ayo cepat habiskan makanan kalian setelah ini akan mommy menelfonkan uncle sehun dan aunty luhan”
“kenapa tidak mom?” tanya hyunbee
“maafkan mommt sayang, mommy ada kepentingkan. tidak apa-apa kan?” tanya baekhyun.
“tidak apa-apa mom” jawab hyunbee tersenyum memperlihatkan deretan gigi kecilnya.
“anak pintar, ayo habiskan. ayo chanbee buka mulutmu nak” kata baekhyun menyuapkan bubur pada chanbee
setelah selesai makan baekhyun menelfon sehun dan luhan untuk dimintai tolong mengantar anak-anaknya kerumah kakek dan neneknya (ortu chanyeol).
memandikan chanbee sambil menunggu sehun dan luhan datang, lalu menitipkan pada mereka. ia butuh bicara dengan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love season 2 GS (CHANBAEK) [END]
FanfictionSebelum baca season 2 Jangan lupa baca season 1 dulu!🤍 jangan lupa follow vote komen