setelah puas menangis baekhyun keluar dari kamarnya menuju kekamar mark untuk melihat anaknya.
toktok
"mark"
ceklek
"ada apa baek?"
"a-aku ingin memindahkan chanbee dan hyunbee kekamarku, a-aku ingin tidur dengan anak-anakku"
"kau sudah berbicara dengan chanyeol?" tanya mark
"s-sudah"
"heum, masuklah" kata mark mempersilahkan.
baekhyun pun memasuki kamar itu dan mengendong chanbee dengan pelan.
"mark, tolong bawa hyunbee kekamar"
mark pun langsung mengendong hyunbee pelan agar tak membangunkan haechan yang tengah tertidur pulas.
selesai memindahkan baekhyun menutup pintu kamar tanpa ia kunci agar nanti chanyeol bisa langsung masuk. baekhyun terus memandang kedua anaknya yang tertidur pulas, hatinya cukup sakit melihat mata sembab keduanya, apalagi penyebabnya adalah ia sendiri.
"maafkan mommy, mommy benar-benar minta maaf pada kalian hiks" kata baekhyun mulai terisak.
"mommy salah hiks, mommy membuat kalian menunggu hiks"
"mommy sangat menyayangi kalian hiks"
baekhyun terus menangis terisak lirih agar tak membangunkan kedua anaknya yang kelelahan karena menangis, baekhyun terus meruntuki akan kebodohannya sampai ia tak sadar ada chanyeol yang berdiri diambang pintu dengan pintu sedikit terbuka.
ia terus menatap baekhyun diam dan mendengar semua kalimat-kalimat yang diucapkan, hatinya cukup sakit melihat baekhyun menangis tapi ia menahannya karena ia merasa sedikit kecewa.
setelah puas melihat baekhyun chanyeol pun pergi, ia akan tidur di kamar tamu malam ini.
~~~
06.00
"mommy"
baekhyun yang baru tertidur jam 5 pagi itu pun membuka matanya karena hyunbee membangunkannya.
"eum, ada apa sayang?"
"maaf bee menganggu tidur mommy, bee lapar sekali kemarin bee belum makan malam"
"astaga, kenapa kau tidak makan sayang"
"bee menunggu mommy"
"apakah chanbee juga belum makan?" tanya baekhyun.
"chanbee sudah makan duluan kemarin"
"maafkan mommy ya nak, ayo mommy masakan. ah tidak, bisakah bee menjaga chanbee dulu? mommy akan memasak"
"yes mom"
"anak pintar, mommy akan memasak"
baekhyun pun keluar dari kamar menuju kedapur, langkahnya berhenti karena melihat chanyeol yang membawa segelas air putih.
"chan..."
"hm?" jawab chanyeol.
"kau masih marah?"
"tidak, aku hanya malas"
"ah tolong segera buatkan makanan untuk hyunbee, dia kemarin tidak mau makan" kata chanyeol lalu pergi dari sana meninggalkan baekhyun yang terdiam menatap kepergihan chanyeol.
~~~
"hyunbee ayo makan nak"
"okay mom, ini chanbee sudah bangun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love season 2 GS (CHANBAEK) [END]
FanfictionSebelum baca season 2 Jangan lupa baca season 1 dulu!🤍 jangan lupa follow vote komen