part 22

772 60 0
                                    

sesuai rencana, hari ini adalah hari dimana hyunbee dan yang lain akan berpindah kecanada, melanjutkan hidup disana.

semua sudah duduk nyaman didalam pesawat, pesawat menerbangkan diri dan mendarat ketempat tujuan dengan sempurna.

setelah mengurusi semua yang berhubungan, mereka segera menuju ketempat yang katanya chanyeol adalah 'hadiah' yang ia berikan pada hyunbee.

sebelum sampai disana chanyeol menutup mata hyunbee dengan kain, lalu menuntun hyunbee untuk keluar dari dari mobil dan berdiri didepan dimana hadiah itu berada.

chanyeol pun membuka penutup mata namun tak memperbolehkan hyunbee membuka mata sebelum ia menghitung sampai tiga.

"satu...dua...tiga buka matamu nak"

hyunbee pun membuka matanya, matanya melebar saat melihat bangunan mewah didepannya.

"dad- daddy apakah ini hadiah untuk bee?" tanya hyunbee ragu.

"tentu ini hadiahmu nak"

mata hyunbee pun berkaca-kaca merasakan perasaan haru juga senang, hyunbee pun langsung memeluk chanyeol dan mengucapkan terima kasih.

"terima kasih dad terima kasihh"

"kau suka nak?" tanya chanyeol.

"suka! hyunbee suka terima kasih"

"sama-sama nak"

"hyunbee" panggil mark

"lihatlah kesana" tunjuk mark pada sebuah mobil berwarna merah muda persis seperti yang hyunbee ingin.

"daddy, apakah itu mobil bee?" tanya hyunbee pada mark.

"tentu saja nak, itu mobilmu" kata mark, hyunbee pun langsung menghamburkan pelukannya pada ayah kandungnya.

"terima kasih daddy, bee sangat suka, bee sangat senang terima kasih"

"sama-sama nak"

"mommy haechan, terima kasih, terima kasih banyak" kata hyunbee memeluk haechan.

"sama-sama anak cantik, gunakan dengan baik hm?"

"siap, ini akan aman!" kata hyunbee mengancungkan jempolnya.

setelah puas mencoba mobil dan melihat-lihat isi rumah mewah itu, ternyata chanyeol juga memyiapkan sebuah ruangan disana.

ruangan yang penuh dengan foto-foto dan lainnya. bisa disebut ruang kenangan? seperti itulah.

disana banyak foto yang digantungkan dengan rapih, sebuah sofa besar yang nyaman untuk bersantai menikmati suasana. rak buku yang berisi oleh album-album keluarganya.

dari mulai foto haraboji dan halmoninya, masa kecil hingga masa dewasanya chanyeol dan baekhyun, chanbee,hyunbee,juga para sahabat-sahabat ayah dan ibunya.

semua tertatah rapi disana, hyunbe terus membuka dari lembar awal hingga lembar akhir untuk melihat satu persatu isi album disana. berkeliling melihat-lihat foto yang bergantung rapih.

"mengapa daddy membuat ruangan ini?" tanya hyunbee.

"entahlah, dengan ini daddy merasa sedang bersama-sama dengan mereka semua. jika merasa rindu ini adalah tempat yang nyaman untuk melepas rindu walaupun hanya sebuah foto"

"daddy benar, hyunbee suka disini. mungkin hyunbee akan merasa nyaman jika belajar disini"

"itu terserahmu nak, daddy juga sudah menyiapkan meja kerja untuk daddy dan meja untukmu belajar"

"kau juga tak perlu khawatir dengan buku-bukumu, karena dirak itu (menujuk kearah rak buku) disana daddy juga menyiapkan buku-buku untukmu belajar"

"terima kasih dad, hyunbee sangat beruntung memiliki ayah seperti daddy" jata hyunbee tersenyum.

"daddy juga beruntung karena memiliki putri sebaik dirimu nak"

"kapan kita ketempat peristirahatan haraboji dan halmoni dad? sudah lama sekali kita tidak kesana, em sudah 10 tahun bukan? wah lama sekali maafkan hyunbee halmoni haraboji" kata hyunbee karena merasa bersalah.

"sekarang?" tanya chanyeol.

"baiklah, ayo dad hyunbee tak sabar untuk bertemu dengan haraboji dan halmoni" kata hyunbee.

"baiklah ayo"

mereka pun bersiap untuk menuju ketempat peristirahatan kedua orang tua baekhyun, setelah sampai mereka segera menuju dimana tempat yang ia tuju berada.

"daddy" hyunbee memberhentikan langkah daddy nya yang berada dibelakangnya.

"ada apa nak?" tanya hyunbee bingung.

"apa aku sudah mulai gila?" tanya hyunbee

"apa maksudmu?" tanya chanyeol bingung.

"aku sudah terlalu merindukan mommy sampai-sampai aku melihat mommy sedang dimakam haraboji dan halmoni" kata hyunbee, chanyeol pun langsung menyematkan tatapannya pada seorang perempuan yang sangat cantik, seseorang yang ia rindukan selama ini,baekhyun...?.

"daddy juga melihatnya" kata chanyeol lirih tanpa melepas pandangannya.

chanyeol dan hyunbee pun berjalan kearah sana dengan langkah pelan.

"b-baekhyun..." perempuan itu pun menoleh lalu berdiri, tatapannya bertemu dengan tatapan chanyeol.

"mommy..." panggil hyunbee lirih dan sudah meneteskan air matanya, hyunbee pun langsung memeluknya erat dan menangis mengatakan bahwa ia rindu.

setelah puas memeluk dan mendapatkan balasan kini berganti chanyeol yang memeluknya erat, erat sekali seolah ia takut kehilangan.

"bee kau dimana sajaa bee, yatuhan aku sangat merindukan mu bee sungguh akhirnya kita dipertemukan bee" kata chanyeol dengan perasaan bahagianya.

"daddy..."

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang