part 3

1K 95 0
                                    

toktok

“chan” panggil baekhyun dari luar karena pintu dikunci.

chanyeol pun beranjak dan membuka pintu untuk baekhyun. setelah membuka ia kembali keranjang dan membaringkan tubuhnya menghadap samping.

baekhyun yang peka pun mendekati chanyeol dan memeluknya dari belakang.

“chan jangan marah kumohon” kata baekhyun namun dihiraukan chanyeol.

“ish chan ayolah maafkan aku”

“aku mengantuk” jawab chanyeol singkat.

“ck kau ini kenapa si chan” sungut baekhyun.

“kau yang kenapa” kata chanyeol lalu bangkit dari tidurnya duduk menghadap baekhyun yang juga menatapnya.

“kau selalu memintaku untuk mengambil libur dan sudah ku turuti, tapi jika aku ada pekerjaan yang tak bisa ku tinggal kau selalu marah dan menuntutku. aku bekerja juga untuk mu dan anak-anak”

“kau fikir aku bekerja hanya untuk main-main saja?”

“apa kau tidak ikhlas untuk mengambil libur agar kita sering berkumpul?” tanya baekhyun.

“Bukan seperti itu bee, tapi pekerjaanku juga banyak aku harus cepat bergerak untuk menyelesaikan bee”

“terserahmu saja” kata baekhyun, tentah kenapa ia merasa kesal sekarang.

“baekhyun! sampai kapan kau berlaku egois seperti ini!? aku bekerja untukmu baekhyun! untuk anak-anak! bukan untuk senang-senang! kau selalu mementingkan keinginanmu! aku juga punya tanggung jawab pada perusahaanku baekhyun!” sentak chanyeol karena ia sudah merasa kesal akan sifat baekhyun.

“aku egois? baiklah sudah sana bekerja saja tak usah mementingkanku!” jawab baekhyun kesal karena jujur saja baekhyun tidak suka disentak.

“lihatlah? kau sekarang saja sudah berkata seperti itu, kau memang tanggung jawabku tapi kau juga harus mengerti diriku baekhyun!”

“hm” jawab baekhyun dengan deheman dan tidur membelakangi chanyeol.

“terserah kau saja” kata chanyeol lalu pergi kearah pintu.

brakk

chanyeol menutup pintu dengan keras, ia sangat tidak habis pikir akan pikiran baekhyun. sedangkan baekhyun yang mendengar pintu tertutup keras terkaget pelan dan menutup mata paksa.

“apa aku sebegitu egoisnya? astaga baekhyun kenapa kau bodoh sekali” kata baekhyun pada dirinya sendiri.

setelah cukup lama berdiam diri dikamar merenungkan semua yang telah terjadi, baekhyun pun keluar kamar dan menuju keruang kerja chanyeol, karena jam segini chanyeol pasti sudah bertarung dengan berkas-berkasnya.

toktok

“chan” panggil baekhyun lalu masuk kedalam dan berjalan kearah chanyeol mendudukan diri dimeja kerja chanyeol menghadap chanyeol yang tengah memegang berkas.

“maafkan aku, aku salah” kata baekhyun mengakui namun chanyeol hanya membalas dengan deheman saja.

“ku mohon maafkan aku chan, tidak seharusnya aku seperti ini”

chanyeol pun menghentikan kefokusannya lalu meletakkan berkas kemeja yang tidak diduduki baekhyun.

“kau tau bukan bee ini adalah tanggung jawabku, tanggung jawabku diperusahaan sangat besar”

“heum aku tahu, maafkan aku sudah egois”

“jika kau ingin mengantarkan hyunbee kecanada tak apa, aku akan menyusul setelah pekerjaanku selesai” kata chanyeol berusaha memberi pengertian.

“Aku akan menunggumu saja, aku tak mau meninggalkan mu sendiri” kata baekhyun tersenyum.

“terima kasih bee”

“heum,ini sudah kewajibanku untuk menurut apa katamu chan” kata baekhyun lalu mendekatkan bibirnya pada bibir chanyeol dengan badan sedikit membungkuk karena posisinya diatas meja chanyeol dikursi kerjanya.

chanyeol yang paham pun menarik tubuh baekhyun lalu menurunkannya dari meja untuk berpindah menjadi dipangkuhannya tanpa melepas pangutan,

baekhyun pun mengalungkan kedua tangannya pada leher chanyeol,menekan tengkuk untuk memperdalam ciuman.

enghhh

lenguh baekhyun saat merasakan benda keras dibawah menyentuh titik sensitifnya. tangan chanyeol tak tinggal diam, ia terua meraba dan mengusap apapun yang ada pada tubuh baekhyun. baginya tubuh baekhyun adalah,candu.

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang