-Flashback On-
semenjak dicanada chanyeol merasa ganjal pada baekhyun, ia terus berusaha percaya namun saat sudah kembali kekorea baekhyun sering sekali pergi tanpa izin kepada chanyeol.
semenjak itulah chanyeol sering pulang saat jam makan siang agar bisa makan bersama, namun selalu saja tak menemukan baekhyun dirumah. akhirnya chanyeol pun pergi kecafe untuknya makan siang dan tak sengaja melihat baekhyun yang memasuki mobil bersama seorang pria tanpa anak-anak mereka.
chanyeol pun mengikuti mobil yang terdapat baekhyun didalamnya dengan jarak cukup jauh, mobil itupun berhenti pada rumah besar yang ia tau siapa pemiliknya,jaehyun.
chanyeol pun memberhentikan mobilnya dengan jarak cukup jauh, melihat baekhyun yang turun dari mobil melambaikan tangan pada laki-laki tadi. lalu tidak lama mobil baekhyun pun keluar dari perkarangan rumah besar itu, chanyeol pun segera memasuki perkarangan rumah itu lalu turun dari mobil dan memasuki rumah itu dengan langkah tak sabar.
“jae!”
“chan? ada apa kau kesini?” tanya jaehyun yang sedang bersantai dengan rose.
“apa yang baekhyun lakukan disini? aku tadi melihatnya” tanya chanyeol inti.
“ah itu- em…”
“katakan!” sentak chanyeol.
“baekhyun sering menitipkan anaknya disini lalu keluar bersama temannya, aku tak tau dia teman atau bukan” kata rose.
jaehyun pun terdiam dan mentap rose dengan raut sedikit memohon agar tak memberi tahu chanyeol.
“ada apa jae? dia suaminya dia berhak tau, apa kau akan membela sebuah kesalahan?” kata rose.
“aku senang jika anak-anak baekhyun dititipkan padaku, tapi baekhyun sudah keterlaluan jae ini salah ini tidak benar”
“siapa laki-laki itu?!” tanya chanyeol dengan datar.
“KATAKAN BRENGSEK JANGAN DIAM SAJA!” teriak chanyeol.
jaehyun pun menghela nafas pasrah.
“kriss wu, kau tau bukan? dia pemilik perusahaan terkenal dichina ” kata jaehyun.
“kenapa kau tak memberi tahuku?”
“Dia mengancam akan menghancurkanku, kau tau baekhyun tak permah main-main pada ucapannya, dan kau tau suho akan melakukan apapun untuk baekhyun”
“suho tak akan melakukannya jika itu sebuah kesalahan!” kata chanyeol.
“tapi suho paling tidak bisa adiknya bersedih atau merasa telalu tertekan, suho sangat menyayangi baekhyun”
“sejak kapan baekhyun memiliki hubungan pada pria itu?” tanya chanyeol.
“aku tidak tahu, tiba-tiba saja waktu itu baekhyun menitipkan anak-anaknya kesini dan dia pergi bersama kriss” kata jaehyun.
“jangan beri tahu baekhyun jika aku mengetahui ini semua” kata chanyeol.
“chan, ini salah dan kau juga bisa meninggalkan baekhyun” kata rose tiba-tiba.
“tidak”
“kenapa?” tanya rose lagi.
“aku tidak akan meninggalkan baekhyun jika bukan baekhyun sendiri yang memintaku pergi” kata chanyeol.
“kau ini bodoh ya? baekhyun sudah berjalan sejauh ini menghianatimu tapi kau masih saja tetap bertahan”
“bukankah cinta dan bodoh berbeda tipis? aku telalu mencintai baekhyun sampai-sampai aku menganggap ini hal wajar” kata chanyeol dengan tatapan kosong.
“kau gila chan” kata rose.
“benar, aku gila karena cinta” kata chanyeol lalu pergi dari sana.
chanyeol pun memasuki mobil menutup pintu mobil dengan cukup keras, chanyeol memukul setir dan mencengkram erat. ia merasa sangat terkhianati sebagai seorang suami.
#flashback off
setelah kejadian tadi baekhyun masih terdiam, pikirannya bertarung tak karuan. saat ini baekhyun tengah memoleskan salep pada paha hyunbee yang memerah karena ia cubit tadi.
“maafkan mommy nak, mommy memang bukan ibu yang baik untukmu. sedari kecil bukan mommy yang merawatmu dan sekarang mommy masih saja menyakitimu, maafkan mommy nak” kata baekhyun lalu meneteskan air mata.
“yatuhan kenapa kau menumbuhkan perasaan ini pada pria lain yang bukan suamiku” kata baekhyun dengan memejamkan mata dan menghela nafas kasar.
“kau bodoh sekali baekhyun, kau adalah wanita serakah” kata baekhyun mengatai dirinya sendiri.
“maafkan aku chan, aku tak tahu kenapa perasaan ini tumbuh begitu saja”
“kau laki-laki yang baik, aku tak pantas bersanding denganmu”
“aku mencintaimu…tapi aku juga menyukai orang lain,ya tuhan hiks hiks” kata baekhyun mulai menangis.
baekhyun terus berbicara sendiri, mengatai dirinya sendiri dan terus bergumam maaf, ia bingung akan perasaan dan fikirannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love season 2 GS (CHANBAEK) [END]
FanfictionSebelum baca season 2 Jangan lupa baca season 1 dulu!🤍 jangan lupa follow vote komen