part 18

658 63 0
                                    

"aku yang akan mengurus ini baek, surat ini aku yg akan membawanya aku yg akan menyampaikan kepengadilan. tak usah khawatir aku akan mengurusnya dengan baik, dan...terima kasih untuk semuanya".

"chan... maukah kau disini lebih lama lagi?"

"aku harus kembali baek, aku harus mengurus ini dengan cepat" kata chanyeol menatap lekat baekhyun.

"chan...bagaimana dengan anak-anak? kau berhak atas asuh mereka juga chan..."

"aku tak tau, chanbee masih kecil ia butuh ibunya"

"dan hyunbee, dia sudah cukup besar. hyunbee pasti paham akan keadaan ini, bagaimana dengan hyunbee menjadi hak asuhku dan chanbee menjadi hak asuhmu? aku tak mau egois untuk membawa keduanya”

"tapi...apakah aku masih bisa menemui hyunbee?" tanya baekhyun.

"tentu saja,kau ibunya" jawab chanyeol

"tapi mungkin aku tak bisa sesering menemui hyunbee, karena aku...aku akan menetap disini chan. aku akan tinggal bersama oppaku"

"itu terserahmu baek,aku mengerti"

"dan besok,aku akan kembali kekorea" kata chanyeol.

"kenapa cepat sekali chan? kau tak ingin disini lebih lama?"

"aku tak bisa" kata chanyeol lalu pergi meninggalkan baekhyun yang terdiam.

-malam hari-

makan malam mereka lakukan bersama, lay juga ada disana untuk melakukan makan malam bersama.

suho dan lay sudah tau akan keputusan chanyeol dan baekhyun. mereka tak bisa membantah karena ini adalah tanggung jawab mereka.

saat ini berganti baekhyun menyuapi hyunbee dengan lembut dan chanbee lay yang mengurus. lay dan suho terus memperhatikan mereka, ia merasa tak tega namun ini sudah menjadi konsekuensi yang baekhyun dapat karena perbuatannya sendiri.

"hyunbee harus menjadi anak yang baik, harus selalu menurut pada daddy. hiduplah dengan baik nak" kata baekhyun.

"mommy? kenapa mommy tak bilang pada hyunbee bahwa hyunbee juga harus menurut pada mommy? kenapa hanya daddy? tapi mommy tenang saja, walaupun mommy tak mengatakan itu hyunbee akan menurut apa kata orang tua hyunbee. karena hyunbee sangat menyayangi kalian" kata hyunbee yang membuat semua terdiam.

"kenapa hanya hyunbee dan daddy yang kembali kekorea, lalu chanbee dan mommy bagaimana?"

"mommy..."

"mommy tak bisa kembali bee, kau mau kan kembali hanya dengan daddy?" tanya chanyeol.

"tidak apa-apa daddy, pasti mommy sedang sibuk. hyunbee mengerti"

"kau pintar sekali" puji lay

mereka pun melanjutkan makan malam dengan diam, setelah selesai makan malam bersama kini baekhyun,chanyeol,dan kedua anaknya tengah tidur bersama diranjang yang sama.

chanbee dan hyunbee berada ditengah, baekhyun membacakan dongeng untuk keduanya dan berbagai candaan chanyeol lontarkan.

"hyunbee tidak akan nakal, nanti hyunbee diculik monster kalau kata daddy"

"benar, monster sangat suka menculik anak nakal. maka, jadilah anak yang baik"

"hyunbee pasti akan menjadi anak yang baik mom"

"pintar sekali anak mommy /cup cup cup/"

"mommy, ayo foto bersama!"

"eoh? kenapa kau tiba-tiba meminta foto bersama?" tanya baekhyun.

"tidak tahu, hyunbee ingin saja" kata hyunbee.

"baiklah" baekhyun pun mengambil ponsel dan membuka aplikasi kamera.

"biar aku yang memegangnya" kata chanyeol

mereka pun memposisikan diri dengan dekat agar semua mendapat posisi yang pas dikamera.

"satu dua tiga senyum! /cekrek/"

"mommy dan daddy, ayo hyunbee akan memotret mommy dan daddy" chanyeol dan baekhyun pun terdiam dan saling memandang, tidak lama mereka pun memposisikan tubuh mereka duduk bersampingan.

"daddy, peluklah mommy jangan seperti bukan pasangan. orang tua teman hyunbee kalau berfoto selalu saling memeluk" kalimat yang hyunbee katakan membuat keduanya terdiam membeku, pasalnya mereka memang akan bukan lagi pasangan.

chanyeol pun memeluk tubuh baekhyun,dan hyunbee menerbitkan senyumnya lalu memotret kedua orang tua nya yang sangat ia sayangi.

"wah mommy cantik sekali dan daddy sangat tampan" kata hyunbee

"benarkah? kemarikan mommy ingin melihat" hyunbee pun memberikan ponselnya pada baekhyun, baekhyun dan chanyeol pun melihat hasil dari jepretan sang putri.

benar saja, disana baekhyun terlihat cantik walau tidak dengan berpoles makeup dan chanyeol yang tersenyum manis.

baekhyun melihat dengan senyum penuh arti, tak menyangka ia akan berpisah dengan lelaki yang sangat ia sayang dan juga... ia sakiti.

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang