Delapan tahun lebih berlalu, usia hyunbee sudah menginjak Delapan belas tahun menuju ke sembilan belas tahun. ia sudah menduduki bangku sekolah menengah atas tingkat akhir.
saat ini hyunbee tengah melangsungkan acara kelulusannya, mark dan haechan juga chanyeol tentu turut hadir.
Jika kalian bertanya dimana sehun dan luhan? kenapa tidak pernah muncul? jawabannya adalah tidak tahu.
sudah 10 tahun berlalu mereka menikah dan berpindah tanpa adanya kabar sama sekali, chanyeol tentu juga penasaran namun ia terlalu difokuskan pada masalah hidupnya yang cukup rumit.
saat ini chanyeol tengah berdiri diatas panggung bersama anaknya hyunbee yang berhasil meraih nilai tertinggi disana.
tentu mark,haechan, dan chanyeol sangat bangga atas apa yang berhasil diraih anaknya.
setelah mengucapkan sebuah ucapan terima kasih dan sambutan-sambutan kini mereka tengah makan bersama untuk merayakan hari kelulusan hyunbee.
"daddy, apakah hyunbee boleh melanjutkan pendidikan hyunbee dicanada?" tanya hyunbee.
"boleh saja nak, itu memang sudah rencana daddy" kata chanyeol.
"terima kasih daddy" hyunbee pun memeluk chanyeol dengan senang.
"eonni cantik sekali" puji haeraa
lee haeraa anak dari pasangan mark lee dan haechan, anak yang sangat mirip dengan daddynya.
"benarkah? memangnya biasanya eonni tidak cantik ya?" tanya hyunbee.
"eonni selalu cantik" kata haeraa memuji.
"benarkah? kau mengatakan itu tidak ada maunya kan?" tanya hyunbee.
"tidak eonni, kau memang cantik sekali" puji haeraa sekali lagi.
"terima kasih sayang" kata hyunbee memeluk haeraa.
"jadi kapan kita akan kembali kecanada?" tanya haechan.
"besok, besok ayo kita kembali kecanada, dan aku akan mengurus semua urusan pendidikan hyunbee" kata chanyeol.
"daddy...hyunbee ingin mengunjungi makam haraboji dan halmoni" kata hyunbee meminta.
"baiklah, kita akan berkunjung disana saat urusan pendidikanmu sudah selesai" kata chanyeol mengusap lembut rambut putrinya".
"terima kasih daddy"
"sama-sama nak"
"daddy mark, daddy mengatakan padaku akan membelikan hadiah untukku. tolong berikan sekarang?" tagih hyunbee menondongkan tangannya untuk meminta hadiahnya.
"ini" mark memberikan kotak kecil pada hyunbee, hyunbee pun mengocok kotak hadiah itu namun seperti hanya suara benda kecil disana.
"apa ini?" tanya hyunbee.
"buka saja" kata mark
hyunbee pun membuka kotak kecil itu, ia melebarkan matanya melihat sebuah kunci mobil disana.
"wahh benarkah ini?" tanya hyunbee senang.
"tentu saja nak"
"lalu dimana mobilnya?" tanya hyunbee.
"dicanada" kata mark.
"jauh sekali, tapi tidak apa-apa besok kita akan kecanada bukan?" kata hyunbee tersenyum senang.
"Kau harus hati-hati saat mengemudi, jangan kebut-kebutan daddy tidak suka" kata chanyeol memperingati.
"tenang saja daddy, hyunbee pasti mematuhi peraturan" kata hyunbee tersenyum senang.
"daddy juga mempunyai hadiah untukmu" kata chanyeol
"apa itu?"
"ada dicanada" kata chanyeol.
"wah sepertinya ini sudah direncanakan" kata hyunbee penasaran
"memang, karena daddy memang sudah merencanakan kau akan daddy pindahkan kecanada. daddy juga akan menetap disana dan memegang perusahaan daddy disana. disini sudah daddy serahkan pada uncle kai" kata chanyeol memberi tahu.
"bee akan menuruti apa saja yang menurut daddy terbaik untuk bee" kata hyunbee tersenyum.
"kau memang anak yang baik" puji haechan.
"seperti haeraa, haeraa juga anak yang baik"
"benarkah? adik eonni ini memang terbaik" puji hyunbee.
"tentu saja!"
"sudah ayo makan"
mereka pun makan bersama-sama sampai tandas, lalu kembali kekediaman untuk mengistirahatkan tubuh.
saat ini hyunbee tengah mendudukan diri dilantai bersandar pada pinggiran ranjang, menatap foto baekhyun dan chanyeol.
"annyeong mommy, mommy apa kabar? lihatlah,hyunbee sudah lulus dengan nilai terbaik. hyunbee ingin memperlihatkan piala ini pada mommy, tapi... kapan kita bisa bertemu kembali? ini sudah sangat lama. apakah mommy bahagia? aku berharap mommy selalu bahagia"
"bagaimana kabar chanbee? apakah chanbee tumbuh menjadi gadis cantik? kau pasti sangat cantik. chanbee...noona sangat ingin bertemu denganmu..."
"bee juga merindukan uncle suho dan aunty lay, kalian dimana? hyunbee rindu sekali... hiks hyunbee sangat ingin bertemu dengan kalian hiks hiks, mommy... hiks apakah mommy masih tak ingat hyunbee? hyunbee sangat ingin memeluk mommy hiks hiks"
dari luar kamar, chanyeol memperhatikan juga mendengar keluh kesah putrinya dengan diam. hatinya terasa teriris-iris.
tok tok
hyunbee pun segera menghapus air matanya lalu menoleh kearah pintu, terlihat chanyeol berdiri diambang pintu.
"apakah daddy boleh masuk?" tanya chanyeol.
"silahkan dad, masuk saja" kata hyunbee mempersilahkan.
chanyeol pun masuk keadalam, lalu mendudukan diri disebelah hyunbee.
"kau merindukannya?" tanya chanyeol.
"tentu saja dad, aku selalu merindukan mommy juga yang lain. sudah akan sembilan tahun aku tak bertemu, tentu saja bee sangat merindukannya" kata hyunbee berusaha terlihat tegar.
"kemarilah nak" chanyeol menarik pundak hyunbee lalu memeluk putrinya dan mengusap surai lembut anaknya.
"suatu saat nanti, tuhan pasti mempertemukan. entah cepat atau lambat bahkan bisa saja tidak dengan dunia yang sama"
"tapi... kau harus tetap percaya, karena tuhan selalu tau mana yang terbaik untuk kita"
"apapun yang terjadi, percayalah takdir itu indah nak"
"daddy juga sama denganmu, tentu daddy juga sangat merindukan istri daddy,mommy mu"
istri, karena sejujurnya bohong jika chanyeol benar-benar mengurus surat perceraiannya dengan baekhyun. karena nyatanya ia membakar surat perceraian itu, jadi sampai sekarang pun status chanyeol dan baekhyun masih suami istri.
"apapun yang terjadi jalani semua dengan lapang dada, jangan sekali-kali mencoba untuk berfikir jahat. terima semua yang terjadi dengan lapang dada,mengerti?"
"hyunbee mengerti dad, terima kasih sudah selalu ada untuk hyunbee"
"sudah tugas daddy nak"
keduanya pun saling memeluk erat, juga tak lupa hyunbee membawa foto baekhyun juga chanbee untuk dipeluk bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love season 2 GS (CHANBAEK) [END]
FanfictionSebelum baca season 2 Jangan lupa baca season 1 dulu!🤍 jangan lupa follow vote komen