part 6

734 80 1
                                    

saat ini baekhyun dan chanyeol tengah memasukkan barang-barang mereka kebagasi, karena mereka akan kecanada.

“sudah semua?”

“sepertinya sudah” mereka pun memasuki mobil dan menuju kebandara.

sesampainya dibandara mereka segera mengurus semua yang berhubungan, lalu menyamankan diri didalam pesawat untuk perjalanan panjang.

#canada

“daddy mark!” seru hyunbee berlari kearah mark yang menjemputnya dibandara, mark yang dipanggil pun menoleh dan merentangkan tangan untuk menyambut pelukan sang putri tercinta.

“daddy I miss you” kata hyunbee.

“heum, I miss you too baby /cup cup cup/” jawab mark lalu menciumi wajah putrinya.

“jadi kau tak merindukan mommy can?” goda haechan.

“bee juga merindukan mommy haechan” kata hyunbee lalu beralih memeluk haechan.

“sudah, ayo kita pulang kalian pasti lelah” ajak mark lalu mereka pun memasuki mobil dan pergi dari bandara menuju kekediaman.

sesampainya dikediaman semua pun langsung beristirahat, hyunbee tidur bersama mark haechan sudah berpamit pulang karena ada janji dengan temannya. chanbee ditidurkan dibox besar sedangkan chanyeol dan baekhyun kini tengah berendam dibathup.

 chanbee ditidurkan dibox besar sedangkan chanyeol dan baekhyun kini tengah berendam dibathup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“chan, bagaimana keadaan irene sekarang ?”

“aku tak tahu bee, kau tau sendiri aku tak pernah kesana kalau bukan kau yang mengajakku” jawab chanyeol.

“bagaimana kalau sehabis pulang dari canada kita mengunjunginya?”

“terserah mu bee, aku akan mengikutimu saja”

“hahhh…takdir itu memang rumit sekali” kata baekhyun

“takdir memang rumit, tapi akan mudah jika kita menerima dengan lapang dada” tambah chanyeol

“bagaimana jika takdir membuat kita berpisah?” tanya baekhyun tiba-tiba.

“entahlah bee, mungkin aku akan mengikuti jalan takdirku. karena itu adalah yang terbaik”

“tapi…kau tidak akan meninggalkanku kan bee? kenapa kau bertanya seperti itu?” tanya chanyeol.

“tidak chan,aku hanya bertanya saja” kata baekhyun lalu memutar tubuhnya menghadap kearah chanyeol mendudukan diri dipangkuhan chanyeol dan mengalungkan tangannya lalu menyandarkan kepala didada bidang chanyeol.

setelah selesai dengan ritual mandinya mereka pun segera mengistirahatkan tubuh mereka dengan saling memeluk.

setelah selesai dengan ritual mandinya mereka pun segera mengistirahatkan tubuh mereka dengan saling memeluk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

“chan aku ingin bertemu dengan temanku, apakah boleh?” izin baekhyun.

“kemana?” tanya chanyeol.

“hanya nongkrong saja”

“aku ikut?”

“tidak usah chan, aku hanya sebentar saja tolong jaga chanbee”

“baiklah, hubungi aku”

“heum, aku berangkat /cup/” kata baekhyun lalu pergi dari sana menuju ketempat yang sudah baekhyun dan temannya tunjukan.

#cafe universe.

“kau menunggu lama?” tanya baekhyun.

“ah tidak, ayo duduklah dan ini pesanlah”

“terima kasih kriss” baekhyun pun mulai menyebutkan pesanan yang ia pesan kepada pelayan yang mencatatnya.

“ada apa kau dicanada? bukannya kau ada dikorea?” tanya baekhyun.

“ah aku sedang ada perjalana bisnis, saat aku mendengar kabar kau dicanada yaa aku langsung menghubungimu” kata kriss.

“aku kira kau akan mengajak suamimu atau anakmu” tambahnya

“aku juga mengira kau akan mengajak kekasihmu” kata baekhyun terkikik.

“kekasih? wahh tidak, aku tak memiliki kekasih” kata kriss.

“wah benarkah? kau tampan kau juga sukses kenapa tak memiliki kekasih?” tanya baekhyun.

“Aku ingin mendapatkan apa yang aku ingin,  mendapatkan wanita yang sudah lama aku inginkan, tapi sayang sekali dia sudah menjadi milik orang lain” kata kriss.

“wahh siapa wanita itu, beruntung sekali disukai oleh seorang kriss wu” kata baekhyun terkikik

“apa chanyeol adalah seseorang yang tepat bagimu?” tanya kriss.

“heum, suamiku adalah yang terbaik untukku walaupun ada beberapa hal yang mungkin membuatku bosan” kata baekhyun.

“beruntung sekali chanyeol”

“beruntung dalam artian apa?”

“beruntung karena bisa mendapatkanmu” kata kriss tersenyum.

“kau bisa saja kriss” kata baekhyun terkikik.

“itu kenyataan baek, jika saja aku yang terlebih dahulu bertemu denganmu pasti aku sangat senang”

“berhentilah mengatakan itu, ayo makan pesananmu”

“terima kasih” ucap baekhyun terima kasih pada pelayan cafe.

“baiklah nona” kata kriss sedikit mengoda

“aku sudah menikah dan memiliki anak, sebutan nona tidak cocok untukku”

“kau tidak terlihat sama sekali jika sudah mempunyai anak baek, kau masih seperti anak muda”

“tolong berhenti kriss makan makananmu, dan jangan belaga kau baru mengenalku” kata baekhyun terkikik.

“aku memang baru mengenalmu bukan?”

“yaa hanya didepan luhan kan, tidak dengan sesungguhnya kita sudah saling kenal dari lama”

“sudah cepat makan makananmu jangan banyak bicara”

Crazy Love season 2  GS (CHANBAEK)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang