"Air yang tenang ketika diusik
Akan menjadi badai besar
Begitupun kami!"_ARION_
_______________________________________
SMA GANESHA
Di parkiran SMA Ganesha terdapat empat cowok tampan yang sedang duduk diatas motor sportnya masing-masing.
"Ck. Si Kenzo mana sih lama banget sampe lumutan gue". Decak cowok bernamtag DIMAS ROLANDO ( Dimas ).
"Yaelah sabar napa dim,dari tadi uring-uringan mulu Lo". Jengah cowok bernamtag BINTANG PRATAMA ( Bintang ).
"Bentar lagi juga datang". Ujar cowok berbandana navy di kepalanya,dia ERLAND ANGGARA ARGANA ( Erland ).
"Abisnya gue kesel banget sama si Kenzo, bangke emang tuh bocah, masa kemarin di warting (warung mang oting) gue minta bayarin ke dia eh tuh bocah malah gak bayarin gue,kan kesel gue padahal dia orkay (orang kaya) tapi pelit!". Kesal Dimas sambil mengerucutkan bibirnya.
"Jijik goblok bibir Lo jan gitu". Maki bintang pada Dimas.
"Minta di tampol pake sepatu tuh bibir . Lagian Lo Juga orkay tolol! ngapain minta di bayarin Kenzo". Ujar Erland sambil tertawa karna merasa gak habis pikir sama temannya yang satu ini ketololannya mendarah daging.
"Kalian berdua jahat banget sih sama gue, emang yang paling baik tuh cuma babang Rey, iya gak bang?." Ujar Dimas dengan nada yang manja sambil bergelayut di sebelah tangan orang yang di panggil Rey.
Bintang dan erland yang mendengar nada manja Dimas menatapnya jijik ke arah dimas, sedangkan Rey hanya menatap tajam ke arah dimas.
"Lepas!! ". Bentak Rey sambil menatap Dimas datar.
Dia adalah REYNANDA ARVA ADIYAKSA (Reynan)"Hahahaha". Ngakak Bintang dan Erland
"Mampus Lo Dim". Maki Bintang
"Jahat Lo mh Rey". Kesal Dimas, sedangkan Erland masih setia dengan tawanya.
"Berisik Lo Lan,seneng bangtt liat gue menderita"
Brumm..Brumm..Brumm
"Nah nih bocah baru datang". Ujar Erland setelah meredam ketawanya.
"Lama bangtt sih Lo zo. Lo gatau apa gue dari tadi dinistain terus sama tiga bocah ini". Omel Dimas
"Ngga". Jawab Kenzo santai
Dia KENZO ZOLAND EXSA ( Kenzo )"Jahat Lo semua!". Ngambek Dimas lalu pergi begitu saja ke kelas.
"Tuh anak ngambek pasti" . ( Erland )
"kek cewek PMS tuh bocah". ( Bintang )
"Baperan". ( Kenzo )
"Susul kelas". Ajak Rey pada ke tiganya.
Sepanjang koridor banyak yang teriak-teriak nama mereka hampir semua siswi Ganesha kagum terhadap mereka, selain memiliki wajah tampan mereka juga adalah inti dari geng motor besar bernama ARION geng yang terkenal dengan kebaikannya terhadap masyarakat dan juga kekejamannya terhadap orang yang berani mengusik ketenangannya. Selain terkenal karna inti ARION mereka juga terkenal karena prestasinya baik di bidang akademik maupun non-akademik.
" Rey izinkan aku jadi ibu dari anak-anakmu "
" Kenzo culik aku dong "
" Erland jangan senyum gue mau meninggoy "
" Bintang gue rela jadi yang keberapa aja "
" Yayang Dimas kemana "
" Tolong satu buat gue "
Kira-kira begitulah teriakan alay para siswi Ganesha, sedangkan Rey dan Kenzo hanya memasang muka datar andalannya,erland selalu tersenyum ramah setiap ada yang menyapanya, sedangkan bintang si cowok playboy cap kakap itu sesekali mengedipkan sebelah matanya kepada adek kelas, untung saja Dimas sudah duluan, kalo disini mungkin 11/12 sama bintang cuma Dimas hanya ngebaperin doang tanpa di ajak pacaran sedangkan bintang mantannya saja dimana-mana.
___________________________
( Happy reading jangan lupa follow dan vote 🤗)
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNANDA [On Going]
Teen Fiction[ Cerita ini atas dasar pemikiran sendiri bila ada nama tokoh, latar,alur yang sama sebelumnya mohon maaf🙏] *Ini cerita pertama aku ( happy reading jangan lupa follow dan vote )* WARNING❗❗ -Mengandung kata-kata kasar ☑️ -Bahasa non baku☑️ -Jadilah...