~Jangan menganggap remeh kemampuan seseorang, terkadang mereka yang kita anggap remeh justru berada jauh di atas kita~
_Kenzo_
_________________________________________
" Guys Bu Sisil gk masuk hari ini ada acara keluarga jadi kita free class ". Teriak Gilang sebagai ketua kelas XII IPA 2.
"YEAHHHH!!!"
Mendengar hal tersebut seketika kelas menjadi berisik ada yang ghibah,nobar bahkan ada yang bikin konser dadakan.
" Keluar yokk,, kita nongkrong di tangga kls X menuju kls XI ". Ajak bintang
" Ngapain goblok mau malak Ade kls Lo? ". Tanya Dimas
" Arion gk boleh malak ". Tegas Rey
" Yehh si goblok! Bukan gth maksud gw. Kita duduk di tangga siapa tau ada adek kelas lewat itung-itung cuci mata"
" Njirrr Leh ugha ide lo. kuy lah Rey,Zo,Land "
"Ck. Aneh² aja Lo ber-2. " Decak erlad
" Ayokk lahh free class ini ". Ujar Dimas memasang muka melas nya.
" Muka Lo jangan gth kek gembel " sarkas bintang.
" Yaudah Rey, Zo ikut aja kasihan nih cunguk ". Ujar Erlad
" Hm ".
" Iya "
" Yess yaudah Kuyy."
Merekapun berjalan keluar kelas menuju tempat tujuannya.
*******
" Ck. Muka gue jadi lebam gini gara² si Tante ". Ujar Ziva yang melihat dirinya di pantulan toilet sambil menikmati permen lollipopnya.
Kini Ziva sedang berada di toilet kelas X karna toilet kelas XI penuh oleh anak² yang sedang ganti pakaian olah raga.
" Si Tante asal tampar aja dikira gk sakit apa ".
" Dah lah lama² gue kek orang gila ngomong sendiri ". Lanjut Ziva dan keluar dari toilet masih dengan permennya.Ketika Ziva akan menaiki tangga menuju kelasnya ternyata ada inti Arion yang sedang bercanda ria.
" Ehh kakak² ngapain di tangga lagi ngemis ya ?"
Inti Arion langsung melihat pada sumber suara tersebut disana terlihat Ziva yang sedang menatap Meraka dengan muka polosnya.
" Klo kakak mau ngemis Jangan di sekolah kak uang saku anak sekolah cuma sedikit mending kakak ngemisnya di lampu merah aja pasti banyak yang ngasih ". Lanjut Ziva
" Yaamplop disangka ngemis kita ". Ujar di Dimas
" Kita cuma lagi ngobrol Dede emesh bukan ngemis ". Ujar bintang dan langsung berdiri menghampiri Ziva seraya mengedipkan sebelah matanya.
" Kakak ngapain matanya kedip² gitu cacingan ya? ". Tanya Ziva pada bintang
Pertanyaan Ziva membuat Dimas dan Erland ngakak sedangkan Kenzo dan Rey hanya tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNANDA [On Going]
Teen Fiction[ Cerita ini atas dasar pemikiran sendiri bila ada nama tokoh, latar,alur yang sama sebelumnya mohon maaf🙏] *Ini cerita pertama aku ( happy reading jangan lupa follow dan vote )* WARNING❗❗ -Mengandung kata-kata kasar ☑️ -Bahasa non baku☑️ -Jadilah...