BERBAGI

776 31 0
                                    

Pepatah mengatakan:
Lebih baik tangan di Atas dari pada
Tangan di Bawah
Yang artinya:
Lebih baik Memberi dari pada
Meminta atau Menerima

🍭

________________________________________

"Semuanya Kumpul!". Perintah Rey

Malam minggu meraka semua menghabiskan waktu di markas Arion hanya untuk berkumpul.

Setelah mendengar perintah Rey mereka semua langsung berkumpul berhadapan dengan ketua mereka.

"Khm! sorry mengganggu waktunya sebentar". Lanjut Rey seraya mengode Kenzo untuk menyampaikan maksudnya.

"Arion setiap Angkatan ada masalah?!". Tanya Kenzo Tegas

"Aman Wakil Ketua!".

"Kalo ada masalah langsung bilang pada kami!"

"Siap!".

"Land Uang kas Arion ada berapa?". Tanya Rey

"Ada 32 juta ketua".

Fyi_Erland selain sebagai Hacker dia juga sebagai bendahara Arion, Uang kas Arion di dapat dari Hasil balapan dan bayaran 1 minggu sekali 5.000.

"Besok kita bakal turun lapangan lagi!" 

Semua anggota Arion memekik senang ketika mendengar perkataan sang ketua, Turun lapangan yaitu berarti berbagi ke fakir miskin dan beberapa panti asuhan dan juga warga jalanan.

"Daerah mana ketua?!". Tanya Bara ketua kelas X Ganesha.

"Daerah ****".

"Jam 8 sudah kumpul semua kita langsung Otw!".Lanjut Rey

"Siap Ketua!"

"Kembali ke aktivitas masing-masing!". Merekapun langsung kembali ke aktivitasnya masing-masing

"Assalamualaikum.. I'm Back". Teriak seseorang saat memasuki markas Arion

"Waalaikumsalam". Jawab semuanya.

"Heh bocah Kemana aja lo". Ujar Dimas

"Parah lo gas udah bikin anak orang masuk rumah sakit eh malah ngilang gitu aja". Sambung Pandu, orang itu adalah Bagas ketua kelas X rajawali.

"Sorry bang gue setelah kejadian langsung disuruh bantuin bisnis bokap di luar kota baru pulang tadi pagi". Jelas bagas merasa tak Enak.

"Duduk!". Tegas Rey

"Zaki, Duduk!". Zaki dan bagas langsung duduk di hadapan ke-5 inti Arion.

"Jelaskan!".

"Jadi Waktu itu gue sama bagas mau pulang ke rumah setelah dari markas. Tapi tiba-tiba kita di cegat sama 4 anggota Wolf". Jelas Zaki.

"Tiba-tiba mereka nyerang kita, yakali gk kita balas". Lanjut Bagas, Semuanya mendengarkan dengan saksama.

"Oke sudah jelas wolf yang mulai duluan!, Arion jangan pernah cari masalah duluan ingat moto kita apa?!". Tegas Rey

"Air yang tenang ketika diusik akan menjadi badai besar, begitupun kami!". Seru semuanya membuat Rey tersenyum tipis.

"Bagus, Artinya kita akan menyerang ketika kita di usik!". Tegas Rey.

REYNANDA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang