FLASHBACK 2

271 12 2
                                    

REY POV

   Di kantin belakang sekolah atau sering di sebut Warting (warung mang oting) Terlihat beberapa pemuda yang menggunakan seragam SMA bisa di lihat dari serangan nya mereka adalah siswa SMA Ganesha, mereka adalah geng Arion. Di antara mereka terlihat 5 remaja yang menggunakan seragam SMP mereka adalah Rey, Kenzo, Erland, Bintang dan Dimas, Walaupun mereka masih SMP mereka akrab dengan kakak² kelasnya di sana, mereka memang sering ikut nongkrong bersama geng Arion.

"Rey, Rafael mana kok gua gk liat?". Tanya Marsel Ketua Arion pada masa itu. Marsel merupakan sepupu Rey dari mamahnya.

"Gk tau". Jawab Rey cuek

"Nanya sama tembok, salah Lo bang". Celetuk Bintang

"Ck. Mirip om David". Ujar Marsel

"Gue anaknya". Jawab Rey

"Iya gue tau, siapa bilang Dimas yang anaknya". Jawaban Marsel hanya di balas gedikan bahu oleh Rey.

"Apaan bang bawa² gue". Ujar Dimas seraya membawa mie goreng.

"Gk, salah denger Lo". Cuek Marsel dan langsung kembali kumpul bersama teman-temanya lagi.

"Rafael mana, belum Dateng?". Tanya Dimas sambil duduk di samping Erland yang sedang Mabar bersama Kenzo dan Rey, sedangkan Bintang ia sedang makan.

"Belum, coba Lo telpon". Titah Erland

Belum sempat Dimas menelpon, sudah terlihat si empunya disana.

"Noh anaknya". Ujar Bintang menunjuk Rafael yang berjalan ke arah mereka.

"Dari mana Lo Raf?". Tanya Dimas.

"Abis nolongin anak SD jatuh di depan sana". Jawab Rafael seraya meminum Es milik Bintang

"ANJING ES GUE RAFAEL!". Teriak Bintang sewot.

"Apasih Tang, tinggal Lo beli lagi aja, pelit amat sama temen". Jawab Rafael dengan watadosnya.

"Pelit-pelit, Lo gk liat gua kepedesan hah!". Kesal Bintang, bahkan sekarang mukanya sudah sangat merah karena pedas di tambah emosi, dia memang sedang memakan mie pedas di tambah cabe, Bintang memang suka pedas.

"Anjing Lo Rafael Bangsat!". Umpatnya dan langsung berlari ke warung mang oting untuk membeli minum lagi, sedangkan Rafael dia justru ketawa dengan Dimas.

"Lo abis nolongin anak SD jatuh Raf?". Tanya Erland yang sudah menyelesaikan permainannya bersama Rey dan Kenzo.

"Iya".

"Parah gk?".

"Ngga sih lecet² aja". Jawabnya dan di angguki Erland.

"Cewek atau cowok Raf?". Tanya Dimas tengil.

"Cewek. kalo Lo mau tanya cantik nggaknya, jawabannya Cantik pake banget, tapi dia punya gue". Jawab Rafael sebelum Dimas kembali bertanya.

"Njir, Lo dah nembak Dia Raf?". Tanya Dimas

"Belum sih, hehe". Jawab Rafael seraya menggaruk tengkuknya.

"Sebelum janur kuning melengkung sebaiknya gue tikung". Ujar Dimas seraya meliuk²an tangannya.

"Gue tonjok lu". Jawab Rafael seraya mengacungkan kepalan tangannya di depan Dimas.

"Emang lu tau namanya Raf?". Tanya Erland

"Tau lahhh". Jawab Rafael sombong.

"Siapa namanya?".

"Namanya ia". Jawab Rafael

REYNANDA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang