KECURIGAAN

1.6K 63 1
                                    

_Setiap orang mempunyai topeng
Untuk menyembunyikan
Sebuah Fakta yang sebenarnya_
🍃

_______________________________________


" Assalamualaikum,, Pakett!". Teriak Eca saat memasuki masion keluarga Exsa.

Pagi ini mereka ber-3 sengaja datang ke masion untuk berangkat bareng ke sekolah dengan ziva menggunakan motor sportnya, sudah lama mereka tidak menggunakannya kesekolah.

" Ca!!! gk usah teriak panas kuping gue ". Kesal Kania

" Lo emang bawa paket ca ? ". Tanya Diva dalam lemot mode on.

" Gue gk bawa paket Diva cantik!, gue lagi ngikutin yang di tiktok ". Greget Eca pada Diva

" Ohh lo lagi bikin tiktok. Tapi mana kameranya ca ? ".

" Astaghfirullah Diva lo ini lemot banget "

" Waalaikumsalam Ashiapp". Jawab Bunda Feli langsung berjalan menuju mereka ber-3 diikuti Ziva dah Atha.

" Bunda gk inget umur masih aja suka main tiktok ". Ucap Kania seraya mencium punggung tangan Feli dan Atha diikuti oleh Diva dan Eca.

" Bunda kan masih muda Kania ".

" Cih gk inget anak udah 2 ". Sindir Ziva

" Walaupun udah beranak 2 tapi bunda masih kelihatan muda, bahkan kalo bunda mau..bunda bisa aja dapet suami baru yang muda dan ganteng ". Ujar Vio kelewatan PD

"Berani kamu hah! Mau aku kurung di kamar biar besok gk bisa jalan? ".

" Astaghfirullah ayah, kamu ini berdosa bangtt ". Ujar Eca

" Zizi masih polos jadi Zizi gk ngerti apa² "

" Otak kania langsung traveling ".

" Emang otak lo bisa traveling? ". Tanya Diva

" Gue kira lo udah gk lemot ternyata masih aja ". Sinis Kania

" Gue bukan lemot Kania. "

" Kalo bukan lemot apa namanya telmi? ". Tanya Eca

" Bukan, gue hanya males mikir aja ". Jawab Diva santai kayak di pantai.

" Diva oh Diva kenapa engkau bego ". Ziva bernyanyi dengan nada Bangau oh bangau yang di nyanyikan si botak kembar.

" Macam mana Diva gk bego, Diva turunan momy.. Diva turunan momy ". Sambung Vio membuat semuanya tertawa sedangkan Diva mendengus kesal.

Sedikit penjelasan jadi orang tua Ziva, Kania, Eca dan Diva itu sahabatan dari dulu makannya Ziva, Kania, Eca dan Diva mereka juga sahabatan dari kecil bahkan dari dalam kandungan. Mereka sudah menganggap keluarga. Mereka memanggil ortu Ziva Bunda Vio ( Octaviona Exsa ) dan Ayah Atha ( Athalio Exsa ), Ortu Kania Mamih Kinan ( Kinan Adibara ) dan papih Agam ( Agam Adibara ), Ortu Eca Mamah Mimi ( Naomi Louis ) dan papah Alex ( Alexander Louis ) , Ortu Diva Momy Nadia ( Nadia Winata ) dan Dady Wina ( Winata ).

Back to topik

" Ihh kalian pada jahat sama Diva ".

" Utut-utut anak bunda ngambek ".

" Tau ah Diva ngambek sama bunda "

" Oke gk masalah, tapi bunda gk akan kasih Diva makan kalo main ke sini ".

" Eh ko gth sih. Yaudah deh kita damai bund ". Ujar Diva seraya menampilkan giginya.

" Udah sana kalian pada berangkat nanti telat, jangan bikin ulah masih awal ".

REYNANDA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang