Rasa Cinta Itu
Datang Tiba-tiba
Tanpa Diminta Dan Tanpa Kita Ketahui________________________________________
" Ehh anjirr siapa nih yang ambil gorengan gue!! ". Teriak Dimas
Pagi ini hampir semua anggota Arion tengah berkumpul di warting atau warung mang Oting tempatnya berada di belakang SMA Ganesha. Mereka hanya sekedar kumpul saja sudah menjadi rutinitas pagi dan pulang sekolah bahkan warting sering di jadikan tempat bolos anggota Arion dari berbagai sekolah.
" Gue tadi liat noh si pandu yang makan ". Ujar Bintang seraya menunjuk pandu anggota Arion kelas XI tapi bukan dari Ganesha.
" Lah ko gue sih bang. Gue gk makan gorengannya bang Dimas, tadi gue cuma makan gorengan yang di piring itu ". Ujar pandu seraya menunjuk piring kosong depan Bintang.
" Itu gorengan gue anjirr!! " Dimas langsung mencengkeram kerah seragam pandu.
" JANGAN SENTUH AKU !! AKU JIJIK !! AKU JIJIK SAMA MAS !! ". Teriak pandu menirukan adegan salah satu film. Dimas langsung melepaskan cengkeramannya.
" IHHH GK SUKA GELAYYY ". Lanjut Dimas
" ASSALAMUALAIKUM ADA YANG KANGEN AKU GK? IHH GK MAU GK SUKA GELAYY ". Teriak Ucup yang baru saja datang .
" Idih jijay gue dengernya, kalian ber-3 alayy bin lebayy ! " Ujar Bintang yng tengah menikmati mie goreng yang tadi ia pesan pada mang Oting.
" Miror tai ". Jawab ke-3 nya
" Anjing gue lagi makan!! ". Sentak Bintang
" BIASALAH!! ". Ujar Pandu
" Mengapa semua tersenyum ". Dimas mulai menyanyi
" Padahal ku slalu menangis ". Lanjut Ucup
" DIMANA KITA ??? ". Teriak Pandu
" Di warting tolol gitu aja nanya dasar Pandu idiot ". Maki Farid salah satu teman dekat pandu.
" Si anying gue lagi ngikutin ala² tiktok ". Kesal Pandu.
" Oh iya gue lupa, Sabi-lah lanjut ".
" Brisik anjir gue lagi nge-game ". Kesal Erland
" Kalo masih Brisik gue ancurin motor kalian satu² ". Ancam Kenzo karena acara Mabarnya dengan Erland dan Rey terganggu oleh teriakan mereka.
" Yaamplop Kenzo tega bngtt sih Lo ". Ujar Dimas mendramatis.
" Brisik !! ". Tegas Rey membuat semua anggota Arion kembali fokus pada aktivitasnya masing².
" Lo jadi tanding basket Rey ? " Tanya Erland setelah menyelesaikan acara Mabar mereka.
" Jadi ".
" Eh bang berita tentang pertandingan basket antara Lo sama ank baru itu udah nyebar keseluru Ganesha ". Ujar Azka anggota Arion kelas XI SMA Ganesha.
" Kok bisa ? ". Heran Rey
" Grup lambe Ganesha bang yang nyebarin ". Ujar Soni teman Azka
" Tau darimana? ". Kini giliran Erland yang bertanya karna kemarin saat Ziva menantang Rey tidak ada yang melihat mereka.
" Bang Dimas masuk grup itu ". Ujar Juna yang duduk di samping Alvarizki yang hanya memasang muka datarnya, mereka teman dekat Azka juga.
" Anjirr Lo Dim udah banyak dosa masih suka gibah aja makin numpuk tuh dosa. Neraka menantimu nak ". Ujar Bintang seraya menepuk pundak Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNANDA [On Going]
Teen Fiction[ Cerita ini atas dasar pemikiran sendiri bila ada nama tokoh, latar,alur yang sama sebelumnya mohon maaf🙏] *Ini cerita pertama aku ( happy reading jangan lupa follow dan vote )* WARNING❗❗ -Mengandung kata-kata kasar ☑️ -Bahasa non baku☑️ -Jadilah...