Bertemu denganmu adalah
Suatu anugerah terindah
Dari Tuhan untukku
🍁_______________________________________
"Kak Rey ayok katanya mau ajak Biya ke taman" Ujar Nabila pada Rey yang sedang bermain ponsel" Ayok kakak izin mamah dulu ". Ajak Rey seraya mengambil Hoodie abu² dan berjalan menuju ruang tv dengan Nabila yang berada dalam gendongannya.
" Mah Rey sama Nabila izin ketaman ". Ujar Rey pada Feli yang tengah menonton tv
" Iya kalian hati², Biya harus nurut sama kakak dan kakak jagain adek nya ".
" Iya mah assalamualaikum ".
Rey langsung mencium punggung tangan Feli diikuti oleh Nabila." Waalaikumsalam ".
Rey dan Nabila langsung saja masuk ke dalam mobil BMW i8 dan langsung menancap gas menuju ketaman.
" Ayok turun ".
Kini mereka telah sampai di taman bermain anak². Disana banyak sekali anak² yang seusia Nabila.
Nabila langsung saja berlari bergabung dengan anak² yang lain. Sedangkan Rey hanya duduk di kursi taman seraya mengawasi Nabila.
Cukup lama Nabila bermain, kini Nabila berjalan mendekati Rey dan duduk di samping Rey .
" Kak Rey Biya haus mau minum ".
" Yaudah kakak beli dulu minuman di warung sana ". Ujar Rey seraya menunjuk warung yang jaraknya lumayan jauh.
" Bila tunggu kakak disini jangan kemana² ". Lanjut Rey.
" Aye aye kapten ". Ujar Nabila sambil hormat, Rey yang melihat itu terkekeh geli seraya mengacak sedikit rambut Nabila dan berjalan menuju warung.
Kini Nabila hanya sendirian tiba² ada 2 orang yang berpakaian layaknya preman menghampiri Nabila.
" Haii adek manis lagi ngapain di sini? ". Tanya salah satu dari mereka.
" Biya lagi nungguin kak Rey om ".
" Biya mending ikut kita aja yokk, kita temannya kak Rey ". Ujar preman 1 laginya
" Setau Biya kak Rey gk punya teman seperti om ".
" Mungkin kamu saja yang lupa sama muka om "
" Ayokk sekarang kamu ikut om ". Preman tersebut langsung saja menarik tangan Nabila.
" Gk mau om Biya gk kenal om, Biya mau nunggu kak Rey ".
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNANDA [On Going]
Teen Fiction[ Cerita ini atas dasar pemikiran sendiri bila ada nama tokoh, latar,alur yang sama sebelumnya mohon maaf🙏] *Ini cerita pertama aku ( happy reading jangan lupa follow dan vote )* WARNING❗❗ -Mengandung kata-kata kasar ☑️ -Bahasa non baku☑️ -Jadilah...