Two

717 35 9
                                    

Sorry kalo banyak typo ngetiknya di Hp. Happy reading guys! :))

-------------------------------------------------

Esoknya.

Author POV

"Lena kau pulang kantor jam berapa?" Tanya yasmine. Saat ini Lena sedang magang. Dia akan segera menyelesaikan kuliahnya. karena saat sekolah Lena yang menjadi kakak kelas Yasmine di SMP, tapi usia mereka sama. Lena lebih cepat setahun ketika masuk sekolah dasar. Dia anak yang baik, ceria, aktif, dan pintar. Sedangkan Yasmine dia anak yang baik, pendiam, dan pemalu, dia juga lumayan pintar karena selalu mendapat peringkat sepuluh besar di kelasnya saat masih sekolah.

"Mungkin agak telat Yas. Aku diajak makan oleh seniorku di kantor. Karena kemarin ada yang ulang tahun. Jadi satu tim ditraktir makan malam. Apa kau tidak apa sendiri dirumah?" Jawab Lena sambil mengoleskan selai kacang pada rotinya.

"Aku tidak apa. Setelah dari  taman aku juga akan pergi ke toko buku sebentar. Aku ingin membeli buku baru, karena bacaanku yang kemarin hampir habis" balas Yasmine dengan senyuman.

"Apa aku batalkan saja ya? Aku sungguh tak enak meninggalkanmu sendiri"

"Tidak usah dibatalkan Len, sungguh aku gapapa. Aku ini sudah besar Len. Usiaku hampir duapuluh. Kau tak usah mengkhawatirkanku"

"Benar gapapa?" Tanyanya meyakinkan.

"Iya. Sungguh gapapa."

"Yasudah aku berangkat dulu. Kau hati-hati ya. Kalau ada perlu kabari aku. Sms atau telfon. Oke?. Assalamualaikum"

"Oke. Waalaikumsalam"

Lena sudah berangkat. Saat ini Yasmine sedang membereskan bekas sarapan mereka tadi, mencucinya dan bersiap untuk pergi ke taman. Pukul sembilan Yasmine berangkat. Semua sudah terkunci. Setelah mengucapkan doa keluar rumah Yasmine langsung menuju taman. Ia putuskan untuk jalan kaki. Karena memang jaraknya yang tidak terlalu jauh.  Kemarin ia naik bus karena hampir maghrib saja. Sudah lama aku nggak berolahraga, sekarang hitung-hitung olahraga saja.

Sesampainya ditaman Yasmine duduk dibangku kemarin yang dia duduki. Ia mengeluarkan earphonenya lalu memakainya. Ia mendengarkan lagu sambil menikmati pemandangan di taman ini. Ada yang sedang berolahraga, sekumpulan anak taman kanak-kanak yang sengaja datang kemari bersama guru mereka. Sekarang mereka sedang bernyanyi sambil sesekali bertepuk. Kegiatan mereka tak ingin membuatnya berpaling ke yang lain. Tingkah mereka begitu menggemaskan. Lalu ia memotret sesekali dengan kamera handphonenya. Kegemaran baru bagi Yasmine memotret foto. Ia mengambil gambar pemandangan atau aktivitas orang yang menarik ketika berada disekitarnya. Apalagi anak-anak ia sangat sering mengambil foto anak-anak.

Ia melihat arlojinya, sudah hampir jam sebelas siang. Ia putuskan untuk mampir ketoko buku sebentar, setelah selesai langsung pulang. Karena kali ini ia ingin pulang cepat dan dirumah saja mengingat Lena akan pulang terlambat. Dan ia akan membuatnya kejutan untuk Lena. Membuatkan cupcake cokelat kesukaannya.

Ia pun memasuki toko buku dan mencari buku yang sedang ingin  di bacanya saat ini. Setelah berkeliling selama hampir satu jam untuk mencari buku. Akhirnya ia membeli dua buah buku. Lalu membawanyanya kekasir dan membayarnya. Setelah itu ia akan mampir ke supermarket sebentar untuk membeli bahan keperluan membuat cupcake mungkin bahan yang dirumah akan kurang atau tidak lengkap.

Setelah membayarnya Ia langsung keluar dari toko buku tersebut. Tapi ada tangan yang mencekal lengannya.

--------------------------------------------

Aargghhh >< mungkin ini aneh ?¿
Hehee aku masih belajar. :D
Masih butuh vommentnya dari kalian. But thanks for reading. :D

YASMINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang