Haii semuaa,, ada yang nunggu cerita ini??? *ngarep* xD hehee..
Maaf baru update lagi...
Cerita ini jadi terbengkalai karna aku lagi semangat2 nya buat update-in yg MTOF. Oke mulai sekarang aku bakal lanjutin lagi cerita ini. Maaf bagi kalian yg menunggu. mampir juga ke cerita MTOF yaa :) *promosi* :DHappy Reading.
Lena POV
Drtt.drtt.
From : Yasmine
Lena aku baru mau pulang :)To : Yasmine
Oke yas. Hati-hati :)Sekarang sudah pukul 12.45 tapi Alex belum juga datang! Sebenarnya dia itu kemana dulu sih? Janjian ketemu begitu jam makan siang. Ahh lebih baik aku pergi saja lima belas menit lagi masuk. Aku berdiri dan pergi keluar dari cafe ini. Aku berjalan sambil mengirim sms pada Alex.
To : Alex
Lagi-lagi kau selalu datang terlambat! Aku harus menunggu berapa lama lagi untuk menenggumu?! Aku balik ke kantor!!Send.
Dia kira aku apa? Selalu seperti itu jika bertemu. Dia ngaret!
Ya, dia dan aku sudah menjalin hubungan sejak dua bulan lalu. Dalam beberapa kali bertemu, dia hanya dua kali tepat waktu! Bisa kalian bayangkan!
Arghh aku jadi malas memikirkan dia! Untuk apa juga hah!
"Aduuhh!"
"Eh mas kalo jalan lihat-lihat dong! Baju aku kan jadi basah!"
Sebenarnya ni orang punya mata ga sih? Jalan selebar ini masih saja menabrak ku. Lihat baju ku jadi basah, terkena tumpahan white coffe miliknya. Bagaimana aku ke kantor dengan baju basah seperti ini?!!
Aku mengelap bajuku dengan tisu tapi percuma, tetap saja basah.
"Maaf aku tak sengaja"
"Maaf? Apakah dengan kata maaf mu itu bisa mengeringkan baju ku? Tidak kan? Sekarang bagaiman aku mau ke kantor?" Aku melihat arlojiku.
"Astaga!" Sekarang sudah pukul. 13.10 aku terlambat!!
Aku berjalan meninggalkan orang yang menabrak ku. Aku tak peduli jika bajuku basah.
"Tunggu mbak" dia menarik tanganku.
Astaga mau apalagi dia?!
"Mau apa lagi?"
"Biar aku antarkan ke kantor" seenaknya dia menarik lenganku!
"Lepas. Memangnya kamu ini siapa? Aku bisa pergi sendiri"
"Ayolah sebagai permintaan maafku" aku berpikir sebentar. Gapapa deh lagian kalo nunggu taxi ataupun angkot pasti lama. Lagipula sekarang sudah habis jam makan siangnya aku bisa dimarahi!
"Yaudah"
Kini aku sudah berada dimobilnya.
"Kantor kamu dimana?"
"Jhosi Group"
"Jhosi?"
"Iyaa!" Bawel banget!
Sepuluh menit kemudian aku nyampe. Akhirnya. Aku keluar dan langsung menutup pintu. Aku berjalan memasuki tempat magangku.
"Mbak ada yang ketingggalan!"
Ketinggalan? Aku melihat semua yang ada pada diriku. Aku tak bawa apapun selain tas dan blezer ku.
"Apaan?"
"Makasih nya mana?" Makasih? Ogah ah. Aku tak menghiraukan ucapannya dan melanjutkan kembali masuk kedalam.